Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Mukomuko / JAM#3 Bertabur Doorprize

JAM#3 Bertabur Doorprize

MUKOMUKO – Kabupaten Mukomuko kembali menggeber kegiatan Jelajah Alam Mukomuko. Event adu nyali tahun 2019 ini adalah kali ketiga (JAM#3). Juga panitia telah siapkan bertabur doorprize dibanding kegiatan JAM sebelumnya. Doorprizenya pun lebih beragam.

Kali ini panitia JAM#3 sediakan 1 unit motor Kawasaki KLX 150BF, 2 unit motor Honda CRF 150L, 3 unit motor ATV, dan 10 unit motor trail 110C. Ini dibenarkan Ketua Panitia JAM#3, Apriansyah, ST, MT.

‘’Ini semua akan dipersembahkan untuk peserta JAM#3. Karena ini spesial, bertepatan dengan HUT Kabupaten Mukomuko ke 16. Makanya doorprizenya keren-keren,” kata Apriansyah.

Lebih lanjut dijelaskan, JAM#3 jadi momen penting bagi Kabupaten Mukomuko. Karena, ini menjadi kesempatan besar untuk mengenalkan keindahan alam Kabupaten Mukomuko ke masyarakat luar. Bukan saja masyarakat Bengkulu tapi juga masyarakat luar Provinsi Bengkulu. ‘’Makanya kali ini kita mengusung jargon, Mukomuko Internasional Trail Adventure,” ujar Apriansyah.

Kegiatan akan digelar pada 23-24 Februari 2019 mendatang. Setiap peserta akan dipungut biaya pendaftaran Rp 250 ribu. Dari biaya pendaftaran itu, peserta akan mendapatkan jersey, makan, stiker, ID card, merchandise, dan welcome drink. ‘’Lokasi pendaftaran di Loket MM Travel, di samping Bank Bengkulu,’’ pungkas Apriansyah. (hue)

Berita Lainnya

Empat PR Anggota Dewan Baru

MUKOMUKO – 24 Anggota DPRD Mukomuko periode 2019-2024, Selasa (20/8) dilantik dengan mengambil sumpah janji ...

error: Content is protected !!