Sabtu , 20 April 2019
Home / Borgol / Jual Sabu dan Ganja, Pasutri Ditangkap

Jual Sabu dan Ganja, Pasutri Ditangkap

TERTANGKAP : Pasangan suami istri tersangka narkoba yang berhasil ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Bengkulu. (foto : ekky/rb)

BENGKULU – Anggota Sat Narkoba Polres Bengkulu Rabu malam (30/1) menangkap 2 tersangka kasus narkoba, keduanya berstatus suami istri yang ngontrak di bedengan Jalan Ibnu Hajar Kelurahan Kampung Bali. Kemarin (31/1) Kaur Bin Ops Satres Narkoba Ipda. Saiful Ahmadi menggelar ekspose penangkapan kedua tersangka.

Dua tersangka masing-masing SKM (31) dan istrinya LZ (23). Tersangka yang pertama ditangkap adalah SKM dari tangannya polisi menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu seberat 130 gram. Dilakukan pengembangan, saat mendatangi rumah kontrakannya polisi juga menangkap istrinya, LZ.

Sebab di dalam rumah itu polisi juga menemukan barang bukti narkoba jenis ganja kering seberat 400 gram. “Untuk tersangka SKM ini sudah 3 tahun bisnis barang haram ini. Kedua tetsangka sudah dilakukan tes urine, dan keduanya positif. SKM positif konsumsi sabu, LZ positif konsumsi ganja,” ujar Saiful.

Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka sembari melakukan pengembangan. “Ada 1 tersangka lagi yang masih kita cari, karena pengakuan dari tersangka ini mereka dapat barang dari orang yang sedang kita cari itu,” demikian Saiful.(tew)

Berita Lainnya

Dua Pria Diduga Pelaku Pembakaran 2 Warung

BENGKULU – Dua warung milik pedagang ludes terbakar, Jumat (19/4) sekitar pukul 02.00 WIB dini ...

error: Content is protected !!