Senin , 9 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bangun Jalan Provinsi

Bangun Jalan Provinsi

ARGA MAKMUR – Permasalahan buruknya kualitas jalan di Bengkulu Utara masih menjadi keluhan masyarakat. Termasuk jalan provinsi dan nasional di wilayah kabupaten ini, lebih dari 70 persen rusak parah. Perbaikan jalan ini juga masuk dalam musrenbang di 19 kecamatan.

Bupati BU, ir. H. Mian menjelaskan Pemkab BU akan melanjutkan permintaan atau aspirasi masyarakat kecamatan tersebut dalam musrenbang provinsi. Diakuinya tidak mungkin Pemkab BU membangun jalan provinsi yang membutuhkan dana besar. “Ada beberapa titik jalan provinsi yang memang kita bangun. Namun hal itu terkait kebutuhan mendesak dan memang dananya tidak terlalu besar,” katanya.

Tahun ini Pemprov juga menganggarkan pembangunan jalan provinsi yang ada di BU. Hal ini diharapkan dapat mengurangi keluhan masyarakat terkait kondisi jalan provinsi terutama jalan lintas Bengkulu Tengah (Benteng) dan Lebong.

“Kita juga terus mengajukan pembangunan atau perbaikan jalan tersebut. Baik itu dalam musrenbang maupun pengajuan langsung,” terang Mian.(qia)

Berita Lainnya

Kapasitas Kapal Terbatas, Angkut Hasil Panen Pisang Terendah

ARGA MAKMUR – Sebulan ini masyarakat Kecamatan Enggano mengeluh, sebagian besar pisang hasil perkebunan warga ...

error: Content is protected !!