Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Diskominfo Akan Menggandeng KFM

Diskominfo Akan Menggandeng KFM

GANDENG: Pertemuan KPM dengan Diskominfo Mukomuko, kemarin (31/1).

MUKOMUKO – Untuk memaksimalkan keterlibatan dan keikutsertaan masyarakat sukseskan dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-16 dan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mukomuko menggandeng sejumlah komunitas yang ada di Mukomuko. Salahsatunya gandeng Komunitas Fotografi Mukomuko (KFM) dengan langsung menggelar pertemuan di Kantor Diskominfo Mukomuko, kemarin.

Dikatakan Sekretaris Diskominfo Mukomuko Jaduliwan, SE, MM, dilibatkannya KFM ini pasalnya dokumentasi kegiatan dalam sebuah karya fotografi sangat penting. Apalagi fotografi, adalah sebuah karya seni yang bisa tingkatkan kepuasan orang yang menikmati hasil karya seni fotografi.

Lebih lanjut dijelaskannya, adanya KFM merupakan media aspirasi penggiat fotografer. Tentu dalam upaya memperkenalkan kebudayaan serta pariwisata Kabupaten Mukomuko. “Jalinan kerja sama ini, sebagai wujud dukungan riil. Bentuk kebersamaan dengan Diskominfo, adanya komunitas yang akan terlibat dalam publisitas event-event besar daerah,” jelas Jaduliwan.

Ketua KFM, M. Ainur Rofiq, menjelaskan bentuk konkrit komunitasnya dalam mendukung kemajuan daerah dengan ikut bantu Diskominfo mendokumentasikan sejumlah kegiatan HUT Mukomuko. Apalagi kini KFM sudah miliki 35 anggota, meskipun baru berdiri hampir 1,5 tahun.

‘’Kami siap menjadi komunitas binaan Diskominfo. Sekaligus ingin  turut berpartispasi dalam event-event daerah yang menjadi tugas Diskominfo,’’ papar Ainur Rofiq.(hue)

Berita Lainnya

16 Tahun Jembatan Tidak Diperbaiki

AIR RAMI – Jembatan gantung sepanjang 40 meter kondisinya memprihatinkan. Jembatan ini merupakan akses penghubung ...

error: Content is protected !!