Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Hamili Siswi SMP, Kakek Diamankan

Hamili Siswi SMP, Kakek Diamankan

TAP – Seorang kakek berinisial HD (63) warga Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) diamankan polisi saat sedang berada di sawah miliknya pukul 14.00 WIB, kemarin. HD diduga sudah melakukan persetubuhan dengan anak tetangganya sendiri sebut saja Bunga (15) yang kini masih duduk di bangku kelas IX SMP.

Warga setempat terutama keluarga korban sempat kesal dengan kejadian ini dan berusaha mencari pelaku. Namun, polisi segera datang dan lebih dulu mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolres BU. Data terhimpun RB, kejadian ini berawal saat Bunga terlihat oleh warga muntah-muntah di samping rumahnya. Melihat keanehan tersebut, warga lalu memberitahu orangtuanya.

Orangtua korban lalu menanyai sang anak yang akhirnya mengakui perbuatan pelaku yang tak lain adalah tetangganya. Perbuatan itu dilakukan pelaku di rumah korban dan berlangsung lebih dari satu kali.

Camat TAP, Nirwan Tomeri, SH, MH membenarkan adanya warganya yang diamankan polisi. Kemarin ia mendampingi keluarga korban dan melihat HD yang sudah diamankan di Mapolres BU untuk menjalani pemeriksaan. “Saya mendampingi masyarakat di Mapolres BU,” ujarnya.(qia)

Berita Lainnya

1.091 PNS Terima TD

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara mengucurkan dana Rp 800 juta lebih untuk pembayaran Tunjangan ...

error: Content is protected !!