Selasa , 25 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pekan Depan Tim T4D Bakal Turun

Pekan Depan Tim T4D Bakal Turun

LANJUT: Pekerjaan proyek Samsat Bengkulu Selatan, hingga kemarin (31/1) masih berlanjut.

KOTA MANNA – Proyek pembangunan gedung Samsat Bengkulu Selatan (BS) yang menelan dana Rp 4 miliar, hingga kemarin (31/1) belum selesai meski sudah dilakukan perpanjangan kontrak 50 hari. Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) gedung Samsat menyebutkan, minggu depan tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (T4D) dan pengelola teknis akan tinjau bangunan.

PPTK Gedung Samsat BS, Kulman, ST, menjelaskan saat ini pengerjaan gedung Samsat masih berlangsung karena tinggal berberapa hari lagi akan selesai. Diakui Kulman, limid waktu pekerjaan proyek gedung tersebut habis tanggal 31 Januari 2019. Ini setelah ditambah masa kontrak selama 50 hari. Karena  belum selesai tahun 2018.

Meski telah habis waktu pengerjaan, tapi dipastikan pengerjaan akan terus berlanjut, karena pekerjaan tersisa sedikit lagi yang perlu diselesaikan. Kalau tidak ada kendala teknis pekan depan tim dari T4D, pengelola teknis dan pengawas akan melihat kondisi bangunan ini. “Saya kira itu akan terus dilanjutkan. Karena kalau dihentikan, bangunan itu akan sia-sia,’’ terang Kulman.

Lebih lanjut dikatakannya tim yang akan datang itu untuk melihat kualitas gedung yang baru dibangun. ‘’Mereka akan lihat dan meninjau kualitas dari bangunan tersebut,” ujar Kulman.

Kalau nanti sudah rampung bulan ini (Februari, red.) maka pada bula Maret dipastikan pelayanan Samsat segera pindah ke gedung baru. Ini dikarenakan gedung Samsat yang ditempati saat ini pihak pemda sudah mau mengambilnya. ‘’Secepatnya kita akan pindah kalau nanti sudah selesai,” bebernya.(tek)

Berita Lainnya

Tak Dibolehkan Miliki 2 Randis

KOTA MANNA –Banyaknya aset bergerak berupa kendaraan dinas (Randis) yang dianggap tak tepat peruntukannya, jadi ...

error: Content is protected !!