Sabtu , 23 Februari 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Usai Didemo, Bup Buka Portal Jalan

Usai Didemo, Bup Buka Portal Jalan

BUKA: Plt Bupati Bengkulu Selatan kemarin (31/1) membuka portal yang menjadi polemik antar pedagang Ampera dan Pemkab selama ini.

KOTA MANNA – Setelah didemo para pedagang Pasar Ampera Senin (28/1) lalu, kemarin (31/1) Plt Bupati (BS) Gusnan Mulyadi, SE, MM, membuka portal empat pintu masuk yang menjadi konflik antar pedagang dan Dinas Perindagkop-UM BS.

“Portal kita buka. Dengan catatan pedagang harus tertib sesuai dengan kesepakatan dan tertuang dalam kontrak hitam di atas putih,” terang Gusnan.

Sebelumnya, Rabu (30/1) malam para pedagang mendatangi rumah Dinas Wakil  Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE, MM untuk berkoordinasi terkait pemasangan portal di pintu masuk pasar tersebut. “Di dalam pertemuan itu kita sepakat portal dibuka. Dengan catatan tertib pasar jadi tanggung jawab bersama. Dan pemerintah akan turunkan personel Satpol PP untuk mengawasi pasar,” ujar Gusnan.

Selain itu pihaknya akan menata zona parkir dan penyeragaman letak jenis jualan serta diaktifkan kembali Koperasi pasar. “Yang jelas pelepasan portal ini tanpa alasan. Jika nanti tidak tertib, portal akan kita pasang lagi. Karena sudah sepakat maka saya harap ditepati sesuai kesepakatan itu,” demikian Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Asyik Pesta Sabu di Kosan, Dua Pemuda Diamankan

KOTA MANNA– Pemakai barang haram Narkotika jenis sabu kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu ...