Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Metropolis / Wawali Lepas 149 Jemaah Umrah PT Andalan Wisata

Wawali Lepas 149 Jemaah Umrah PT Andalan Wisata

LEPAS: Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, SE MM melepas 149 jamaah Umrah  PT Andalan Wisata di halaman Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu kemarin (31/1).

BENGKULU – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, SE, MM Kamis pagi (31/1) di halaman Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, melepas keberangkatan k 149 jamaah umrah dari PT Andalan Wisata ke Mekkah.

Dalam sambutannya, Dedy mengatakan para jemaah tersebut tidak salah pilih berangkat ke Tanah Suci dengan  PT Andalan Wisata. Alasannya, sekarang sangat banyak travel umrah abal-abalan yang belum jelas, dan sangat rawan melakukan penipuan. Maksud dan tujuannya menggyunakan PT Andalan Wisata agar supaya dapat melakasanakan ibadah Umrah dengan baik dan benar, aman, nyaman, disertai kesungguhan, kekhusyuan dan keikhlasan.

“PT Andalan Wisata PT terbaik yang ada di Bengkulu dan merupakan pemberangkatan terbesar pada saat ini yang ada di Provinsi Bengkulu sebanyak 149 jamaah umrah ,” Ungkap Dedy

Diharapkan pula, di Tanah Suci Mekah Al-Mukaromah, para jamaah agar mendoakan warga, serta  Provinsi Bengkulu agar terhidar dari marabahaya,  supaya menjadi warga dan pemerintah yang penuh dengan rahmat dan barokah, serta aman dan tenteram.

Pembina PT Andalan Wisata, Drs. H. Suardi Abas, SH,  mengucapan terimakasih kepada Wawali Walikota Bengkulu yang sudah bersedia menyempatkan waktunya untuk hadir melepas keberangkatan jamaah umrah PT Andalan Wisata. PT Andalan Wisata ini baru satu tahun bediri di Bengkulu, selama satu tahu berdiri sudah memberangkatkan sebanyak  sekitar 500 jamaah.

“Baru satu tahun berdiri alhamdulillah PT Andalan Wisata sudah memberangkatkan 6 kali pemberangkatan ke Tanah Suci. Pada 29 Maret 2019,  kami akan memberangkatkan jamaah umrah sebannyak 70 jamaah,” tutur Suardi.

Kepala cabang PT Andalan Wisata Bengkulu Adhi Setiawan menambahkan PT Andalan Wisata memberangkatan 149 jamaah di bagi 4 kloter,  masing-masing kloter ada dua pendamping. “Jangan sungkan-sungkan utuk bertanya pada saat tanah suci, dan kita menginap di Hotel bintang 5, jaga kekompakan aAham dulillah akan dipermudah oleh allah,” katanya. (dra/svc)

Berita Lainnya

Diambil Sumpah, 35 Anggota DPRD Kota Dilantik dengan Pengamanan Ketat

BENGKULU- Sebanyak 35 Anggota DPRD Kota Bengkulu diambil sumpahnya Rabu (21/8) pagi. Paripurna Pelantikan Anggota ...

error: Content is protected !!