Rabu , 24 April 2019
Home / Pemilu / Iskandar Ramis Pimpin BPD 02

Iskandar Ramis Pimpin BPD 02

JUMPA PERS: Ketua BPN 02 Jenderal (Purn) Djoko Santoso usai pengukuhan BPD 02 Bengkulu, kemarin (1/2).

BENGKULU – Badan Pemenangan Daerah (BPD) Pasangan Nomor 02 Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu, dikukuhkan. Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Brigjen TNI (Purn) Iskandar Ramis resmi menjabat Ketua BPD 02 Provinsi Bengkulu.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional  (BPN)  Nomor 02  Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso  (Djoksan) di aula Hotel Santika,  kemarin pagi (1/2). “Semaksimal mungkin raih kemenangan. Target kita tim pemenangan daerah di Provinsi Bengkulu, kemenangan Nomor 02 dengan perolehan suara di atas 60 persen,” ujar Iskandar Ramis ditemui usai pengukuhan.

Lanjutnya, dengan pengukuhan ini maka langkah pemenangan pasangan Prabowo-Sandi (PAS) akan semakin terkoordinir. Sekaligus juga akan melakukan koordinasi, baik di tingkat kabupaten/kota maupun sinergi dengan partai politik pengusung dan pendukung. Selama 2,5 bulan ke depan pihaknya akan menggencarkan sosialisasi untuk mengenalkan pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi ke masyarakat, terutama tentang visi, misi dan programnya.

“Ke depan kita akan berkoordinasi dengan BPD di tingkat kabupaten sampai ke desa untuk menyiapkan langkah-langkah dalam memenangkan Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Sementara itu Djoksan mengatakan target BPN dalam pilpres April mendatang adalah kemenangan dengan target suara setingi-tingginya. Paling tidak di atas 52 persen. Untuk mewujudkan target kemenangan ini pihaknya sudah menyiapkan langkah dan strategi. Juga diperlukan kerja sama dengan BPD, parpol pengusung dan pendukung. ‘’Saya yang pertama akan mengingatkan Prabowo-Sandi jika dia tidak amanah,” pungkasnya.(key)

Berita Lainnya

Pleno PPK Bisa Diperpanjang

ARGA MAKMUR – Jadwal tahap pertama pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu di tingkat PPK terakhir ...

error: Content is protected !!