Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Polisi Bersihkan Kawasan Air Terjun Kemumu

Polisi Bersihkan Kawasan Air Terjun Kemumu

ARGA MAKMUR – Seluruh jajaran perwira dan anggota Polres Bengkulu Utara (BU), kemarin (1/2) turun ke kawasan Air Terjun Kemumu, Arga Makmur. Namun kali ini bukan melalukan penyelidikan atau penangkapan, melainkan kegiatan sosial.

Kegiatan dalam dalam rangka acara Bhayangkara Peduli Lingkungan dan Tempat Wisata (Bhara Pelita). Mereka melakukan kegiatan sosial membersihkan kawasan wisata di Air Terjun Kemumu, Arga Makmur.

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM langsung memimpin acara kebersihan Jumat (1/2) pagi bersama seluruh perwira utama Polres BU. Acara ini juga diikuti oleh tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Kemumu.

Kapolres menuturkan, kegiatan ini salah satu program prioritas kepolisian untuk menjaga lingkungan. Terutama tempat wisata yang memang menjadi pusat kunjungan masyarakat, sehingga memberikan rasa nyaman saat berkunjung.

“Kita bekerja sama dengan tokoh masyarakat membersihkan kawasan wisata. Karena memang kita lihat sampah sangat mengganggu kenyamanan pengunjung,” katanya.

Kegiatan ini juga dilakukan oleh jajaran Polsek di BU dan Bengkulu Tengah (Benteng). Terutama Polsek yang memiliki lokasi wisata di wilayah hukumnya. (qia)

Berita Lainnya

Dugaan Korupsi DAK Pendidikan di Meja Pidsus

ARGA MAKMUR – Setelah sebulan dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara (BU), kini pengusutan ...

error: Content is protected !!