Rabu , 19 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Polisi Peduli, Lansia Diberi Bantuan

Polisi Peduli, Lansia Diberi Bantuan

PEDULI: Anggota Polsek Talang Empat, kemarin (1/2) mengunjungi Lansia di Desa Jum’at, Kecamatan Talang Empat.

BENTENG – Jajaran kepolisian Talang Empat Kabupaten Benteng, kemarin (1/2) mengunjungi warga yang sudah Lanjut Usia (Lansia) yang bernama Sanda (96), warga Desa Jum’at, Kecamatan Talang Empat.  Kunjungan dalam rangka silaturahmi dan juga kegiatan kemanusiaan yang juga diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari Polsek Talang Empat.

Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman, SE menjelaskan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian terhadap masyarakat. “Kali ini kami kunjungi yang sudah lanjut usia,” terangnya.

Dalam kunjungan, juga diberikan bantuan Sembako kepada Lansia tersebut. Ahmad mengatakan akan tetap dan terus meningkatkan silaturahmi dengan cara tersebut, karena hal itu bagian dari tugas kepolisian sebagai pengayom masyarakat.

Sementara itu, Camat Talang Empat, Samsul Bahri, M.Pd mengatakan, kegiatan silaturahmi dan aksi sosial sangat baik, terutama untuk meningkatkan tali silaturahmi antara aparat dengan masyarakat. “Hal ini juga menjadi contoh yang baik kepada semua masyarakat untuk terus menanamkan sikap dan jiwa saling berbagi, membantu terutama kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Camat juga meminta kegiatan tersebut dilakukan untuk seluruh wilayah yang ada di Kecamatan Talang Empat khususnya. Sehingga ke depannya, dengan silaturahmi dan kunjungan langsung kepada masyarakat, akan membantu untuk meningkatkan kesadaran mengenai rasa saling peduli terhadap sesama.

“Juga bisa menjadi sarana koordinasi untuk menyampaikan berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat,” demikian Camat. (vla)

Berita Lainnya

Tari Amboi Tampil di Thailand

BENTENG – Go Internasional, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Benteng menampilkan kesenian Bengkulu di ...

error: Content is protected !!