Minggu , 24 Maret 2019
Home / Uncategorized / Polres Sita 194 Botol Mihol

Polres Sita 194 Botol Mihol

DISITA: Sat Sabhara Polres Seluma saat razia mihol, kemarin (1/2).

SELUMA – Polres Seluma kembali melakukan penertiban penjualan minuman berakohol (mihol) atau minuman keras (miras), kemarin (1/2) pukul 10.00 WIB. Bukan hanya miras yang dijual bebas di warem tapi juga di warung milik warga.

Unit Sat Sabhara Polres Seluma dipimpin Kasat Sabhara AKP. F. Hutabarat dalam razia di tiga warung penjual miras, berhasil menyita 194 mihol. Rinciannya, di warung milik Roki (35) dan Herwanto (40) di Kelurahan Bunga Mas masing-masing berhasil disita 52 botol dan 116 botol mihol berbagai merek. Kemudian di warung milik Arnawi (39) di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma berhasil disita 16 botol mihol.

“Tiga warung manisan ini memang sudah lama menjadi target. Sebelumnya ada laporan warga yang resah dengan warung ini menjual miras secara bebas,’’ ujar Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kabag Ops. AKP. Chunul Qomar kepada RB kemarin (1/2).

‘’Ke depan warung ini tetap akan kita pantau dan awasi. Jika terbukti kembali menjual miras, bukan hanya mirasnya yang kita sita. Tapi juga pemiliknya yang juga akan kita proses,’’ ujar Chusnul.

Kegiatan penertiban penjualan mihol ini kata Chusnul akan terus dilakukan. ‘’Kita sudah menurunkan tim khusus untuk memantau dan mencari warung yang masih menjual miras ini. Semua akan kita tertibkan tanpa terkecuali, kita ingin Seluma bebas dari peredaran miras pemicu tindakan kriminal ini,’’ demikian Chusnul.(aba)

Berita Lainnya

Disparpora PL-kan 17 Paket Proyek Senilai Total Rp 1,58 Miliar

KEPAHIANG – Sebanyak 17 paket pekerjaan dengan total anggaran mencapai Rp 1,58 miliar Dinas Pariwisata ...