Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Usai Beraksi, Kakek Beristri 7 Beri Uang Rp 20 Ribu

Usai Beraksi, Kakek Beristri 7 Beri Uang Rp 20 Ribu

Usai Beraksi, Kakek Beristri 7
Beri Uang Rp 20 Ribu

TAP – Polisi jelang Subuh Jumat (1/2) masih melakukan pemeriksaan pada HD (63) pelaku yang tega menyetubuhi siswi SMP selama setahun yang tak lain tetangganya sendiri. Polisi mendapatkan fakta-fakta baru dari keterangan korban dan saksi dalam pemeriksaan.

HD yang sudah tujuh kali menikah tanpa cerai ini mengaku jika kejadian ini sudah setahun terjadi, sejak korban baru naik kelas 8 dan kini sudah kelas 9 SMP. Pelaku yang bertetangga sangat tahu jika siang hari korban sendiri di rumah.

“Siang hari sepulang sekolah, korban sendiri di rumah sedangkan orangtuanya di kebun. Korban selalu datang dengan masuk dari pintu belakang,” kata Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Air Besi, Ipda. Nanuk Irawan, SH, kemarin (1/2).

Pelaku merayu korban agar tidak melaporkan perbuatan yang dilakukannya dengan cara memberi korban uang Rp 5 ribu – Rp 20 ribu. Kuat dugaan jika pelaku juga mengancam korban. Lantaran sudah sering melakukan perbuatan tersebut, pelaku sampai tidak ingat lagi persisnya berapa kali ia sudah melakukan perbuatan itu dengan korban.

Polisi juga langsung mendatangi kediaman korban dan pelaku yang menjadi lokasi kejadian. Polisi menyita pakaian yang digunakan korban dan pelaku saat terjadinya tindak pidana persetubuhan tersebut.

“Kita gerak cepat olah TKP lantaran memang bukti-bukti sudah kuat. Kita tinggal melakukan visum pada korban,” ujar Nanuk.

Berita Lainnya

Semua Plt Cukup Syarat Jadi Kadis

ARGA MAKMUR – Sebanyak 11 Pelaksana Tugas (Plt) Kepala OPD berpeluang paling besar untuk lulus ...

error: Content is protected !!