Senin , 17 Juni 2019
Home / Breaking News / Bikers Camp Paguyuban Motor Honda Bengkulu

Bikers Camp Paguyuban Motor Honda Bengkulu

BENGKULU – Tahun baru, Semangat baru. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda menggelar Honda Bikers Camp yang dikemas selama dua hari (2/2 – 3/2) di Wahana Surya Bengkulu.

Sebanyak lebih dari 30 peserta mengikuti jalannya acara yang dimulai pada pukul 15.30 di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Sebagai pembukaan, peserta mengikuti briefing Honda Bikers Camp dan dibekali dengan #Cari_aman dalam berkendara sepeda motor. Setelahnya peserta meluncur bersamaan menuju ke Wahana Surya.

Opening Honda Bikers Camp berlangsung khitmad dengan menyanyikan Indonesia Raya yang disertai dengan pembacaan ikrar Honda Bikers.

Adapun tujuan diadakannya Honda Bikers Camp ini adalah sebagai sarana untuk mempererat solidaritas antar anggota komunitas dan sosialisasi Plan Honda Community di Tahun 2019.

Dihari kedua, peserta diajak untuk berkolaborasi dan seru-seruan bersama dalam sesi Outbond dan Paint Ball Games. “Komunitas Sepeda Motor Honda akan mengedepankan solidaritas tim dan berlaku sebagai agen Safety Riding Honda di jalan raya” ujar Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu. (rls)

Berita Lainnya

Pentas Seni, Pawai Adat dan Karnaval Budaya Meriahkan Pembukaan Perayaan HUT Kota Curup ke-139

CURUP – Bupati Rejang Lebong  H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si secara resmi membuka  Pagelaran Pentas ...

error: Content is protected !!