Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Breaking News / Sayang itu #cari_aman saat naik motor

Sayang itu #cari_aman saat naik motor

SIMBOLIS : Yudi Saputra memberikan Helm secara simbolis implementasi Cari Aman di SMK S 16 Farmasi yang disaksikan oleh AKBP Deddy Nata S. Ik dan Noval Yunaidi.

BENGKULU– Sekitar 150 siswa Sekolah SMK S Farmasi Kota Bengkulu dihimbau untuk sayang itu #cari_aman saat naik motor itu tema yang cocok pada saat kegiatan sosialisasi Safety Riding yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu dan Polda Bengkulu.

Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 08.00 pagi (1/2). Kegiatan ini mendapat respon baik oleh pihak sekolah. Kepala Sekolah SMK S 16 Farmasi Dian Dekawaty S. Si. Apt melalui wakasiswa Yudi Saputra S. Farm menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat mendukung sosialisasi ini.

AKBP Deddy Nata S. Ik selaku Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Bengkulu menjelaskan tentang aturan pembuatan sim, peraturan lalu lintas dan mengajak siswa untuk ikut acara Millenial Road Safety Festival yang diadakan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu pada 10 Februari 2019

Noval yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa peran Sekolah sangat penting untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu melalui tagline Cari Aman akan senantiasa mengajak pelajar untuk tertib berkendara dan Cari Aman. (rls)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!