Kamis , 21 Februari 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Dapatkan Formulir “Gratis” Grandprize

Dapatkan Formulir “Gratis” Grandprize

MUKOMUKO – Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Harian Radar Mukomuko (RM) mulai mencetak koran edisi khusus. Dalam koran tersebut ada salahsatu halaman yang memuat formulir yang diperuntukkan untuk grandprize dan doorprize kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat.

Spesial bagi pelanggan setia RB dan RM, otomatis akan mendapat formulir gratis. Karena koran edisi khusus ini juga dibagikan ke pelanggan setia, tanpa perlu membayar lebih. Karena koran tersebut masuk dalam hitungan koran langganan yang biasa dibayar setiap bulan oleh pelanggan. ‘’Kalau langganan berlangganan koran RB dan RM sekaligus, otomatis, pelanggan ini mendapatkan dua formulir cuma-cuma,” kata General Manager (GM) Harian RM, Ahmad Kartubi, SH, kemarin (2/2).

Bagaimana yang bukan langganan? Tetap bisa mendapatkan koran edisi khusus tersebut. Cukup mendapatkannya dengan datang ke Graha Pena Harian RM. Di sini (kantor RM), langsung tersedia koran edisi khusus RB dan RM. Selain itu koran edisi khusus juga akan disediakan di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko.

“Silahkan mau datang ke kantor RM, bisa. Mau mendapatkannya dengan datang ke Disparpora juga bisa. Tidak ada perbedaan harga sama dan paketnya sama serta formulir dan koran edisi khusus juga sama,” terang Kartubi.

Kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat ini digelar Pemkab Mukomuko melalui Disparpora Mukomuko dengan kerjasama Harian RB dan RM. Alhasil, kegiatan yang terbuka untuk umum ini akan menyediakan grandprize dua unit motor dan berbagai macam doorprize. Seperti mesin cuci, magic com, dispenser, kipas angin dan lain sebagainya.

‘’Kegiatan dibentang Kamis, 14 Februari 2018. Dimulai dari Jalan Santai dengan rute start di Bundaran Kota Mukomuko. Finish di Lapangan Kantor Bupati Mukomuko. Setelah itu dilanjutkan Senam Sehat bersama. Ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Mukomuko,” kata Kepala Disparpora Mukomuko, Apriansyah, ST, MT.(hue)

Berita Lainnya

Awasi Proses Pembangunan

MUKOMUKO – Semakin gencarnya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Mulai dari pemerintah tingkat pusat, provinsi, kabupaten, ...

error: Content is protected !!