Rabu , 24 April 2019
Home / Breaking News / Youthz Solusi yang Anak Muda Butuhkan

Youthz Solusi yang Anak Muda Butuhkan

MINAT baca anak muda terhadap berita terus tergerus oleh zaman. Generasi muda saat ini memiliki lingkungan dan kebiasaan yang berbeda. Rakyatbengkulu.com merasa perlu menghadirkan konten anak muda yang sesuai dengan kondisi saat ini, yakni dengan meluncurkan Youthz.

“Anak muda butuh konten positif yang pas dengan usia mereka. Youthz merupakan platform baru yang diinisiasi oleh rakyatbengkulu.com,” ujar Pemimpin Redaksi Rakyat Bengkulu, Riky Dwi Putra.

Dikatakan Riky, Youthz hadir di media online, sehingga sangat mudah dijangkau. Berdasarkan kondisi anak muda saat ini, harus ada adaptasi penyajian berita. Yaitu dengan mengintegrasikan website, social media,serta offline engagement. “Youthz dibuat untuk mengembalikan minat baca anak muda terhadap berita (news),” katanya.

Sehingga, seluruh elemen tersebut harus saling terkait, berjalan bersamaan, dan terkoordinasi agar minat baca berita kembali tumbuh. Di samping itu, pendirian Youthz ini juga ditujukan untuk menjadi platform Komunitas Anak Muda Terbesar di Bengkulu.

“Kekuatan halaman anak muda Rakyat Bengkulu adalah menyajikan konten anak muda yang berkualitas, tema yang beragam, serta sesuai dengan tren terbaru. Gaya penyajian berita Youthz dibuat lebih ringkas, easy reading, dan atraktif, banyak bermain visual foto dan infografis,” jelasnya.

Diakui Riky, saat ini anak muda malas membaca berita, mereka mencari info yang berkaitan dengan dunia mereka. “Anak muda butuh eksistensi, butuh referensi, butuh rekomendasi, termasuk butuh teman curhat. Nah, Youthz hadir menjadi solusi,” imbuhnya.

Ditambahkan, Youthz hadir untuk memfasilitasi anak muda dalam berinteraksi, berkomunikasi, serta berkompetisi. “Youthz juga akan mengadakan berbagai event, pastinya akan menjadi hal yang positif bagi anak muda di Bengkulu,” tutupnya. (tim)

Berita Lainnya

TNI AL- Polri Kawal Ketat Logistik Pemilu dari Enggano

BENGKULU – KRI Kurau 856 tiba di dermaga Nusantara Pelindo II Pulau Baai Bengkulu, Selasa ...

error: Content is protected !!