Jumat , 26 April 2019
Home / Berita utama / Kadispora Meri Sasdi Digeser Atisar, Lima Pejabat Nonjob

Kadispora Meri Sasdi Digeser Atisar, Lima Pejabat Nonjob

LANTIK : Sekda Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti saat melantik pejabat eselon di lingkungan Pemda Provinsi, Rabu (6/2). (foto : ade/rb) 

BENGKULU– Mutasi kembali terjadi di Pemda Provinsi Bengkulu. 18 Pejabat Eselon II dan III dilantik, Rabu (6/2) menempati jabatan baru. Pelantikan langsung dilakukan Sekda Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti. Beberapa nama yang cukup menonjol yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu semula dijabat Meri Sasdi Jantan bertukar posisi dengan dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman.  Selain itu ada juga nama  Ali Sadikin jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bengkulu. Rusdi Bakar menjadi Plh BPBD Provinsi Bengkulu.  Mukhlisin, jabatan baru sebagai Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu dan  Heru Susanto, jabatan baru sebagai Inspektur Provinsi Bengkulu.

Sementara itu ada 5 pejabat yang nonjob sebagai staf ahli dan dikembalikan ke instansi asal. Yakni  Muslih jabatan baru sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Soemarno jabatan baru sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.  Agus Prambudi yang dikembalikan ke Kementerian Lingkungan Hidup Kehutanan (LHK) dan mantan Kepala Inspektorat Massa Siahaan jabatan baru dikembalikan penugasannya pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI. Eddy Prawisnu jabatan baru dikembalikan penugasannya pada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Beberapa nama lain yang dilantik yakni   Ari Narsa JS jabatan baru Pelaksana pada Biro Umum Setda Provinsi Bengkulu. Firman Romzi jabatan baru Analis Pelayanan pada Seksi Layanan Opamasi dan Kerjasama Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.  Juniwanto jabatan baru Analis Pengola Hasil Pertanian pada Seksi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu.  Rehal Ikmal jabatan baru Analis Pengembangan Ekonomi Pedesaan pada Seksi Pengembangan Daerah Tertentu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu.  B Budi Djatmiko jabatan baru Analis Sosial Budaya pada Seksi Pengembangan Sosial dan Pelayanan Pertanahan Transmigrasi Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu. Farid Abdullah jabatan baru Pranata Teknologi Informasi Komputer pada Seksi Penanganan Fakir Miskin dan Pedesaan Dinas Sosial Provinisi Bengkulu.

Serta Yudi Satria jabatan baru Pegawai Negeri Sipil dipekerjakan pada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan baru ini dilantik sebagai Sekretaris Daerah.

Usai pelantikan,  Asisten III Pemda Provinsi Gotri mengatakan pelantikan yang dilakukan sudah sesuai dengan hasil asessment pejabat yang dilakukan beberapa waktu lalu. “Iya ini sesuai dengan hasil asessment,” katanya. (del)

Berita Lainnya

Ciptakan Kondusifitas Jelang Ramadhan, Polda Gelar Operasi Pekat

BENGKULU – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu dan Polres jajaran akan menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops ...

error: Content is protected !!