Jumat , 6 Desember 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Hanya Rp 12 Ribu, Dapat 2 Formulir

Hanya Rp 12 Ribu, Dapat 2 Formulir

MUKOMUKO – Formulir jalan santai dan senam sehat bertabur grandprize dan doorprize mulai bisa didapat di Graha Pena Harian Radar Mukomuko (RM). Tidak hanya di satu tempat, masyarakat Mukomuko juga bisa mendapatkan formulir tersebut di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko.  Formulir telah dicetak di koran edisi khusus Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Harian RM.

Bagi yang ingin berkesempatan mendapatkan grandprize dua unit motor dan puluhan dooprize, cukup merogoh Rp 12 ribu akan dapat 2 formulir. Atau jika agak keberatan, tetap terbuka peluang membeli satu formulir yakni dengan dana Rp 6 ribu. “Jadi yang dibeli masyarakat bukan formulir, tapi koran RB dan RM edisi khusus. Nah di dalamnya memuat formulir. Jangan heran, kalau yang diberikan saat membeli itu koran,” terang General Manager (GM) RM, Ahmad Kartubi, SH.

Warga tinggal menggunting formulir yang terdapat di koran edisi khusus tersebut. Meski dicetak di RB dan RM, tidak ada perbedaan antara formulir yang di koran RB maupun di RM. Masyarakat tetap punya kesempatan sama untuk grandprize maupun doorprize.

Makin banyak masyarakat memiliki formulir, makin besar peluang mendapatkan grandprize maupun doorprize. Masyarakat tidak dibatasi untuk membeli formulir, baik di RM maupun Disparpora. “Semuanya sama. Harganya juga sama, Rp 12 ribu dapat 1 formulir di koran RB dan 1 formulir di koran RM,” imbuh Kartubi.

Meski tersedia formulir, dipastikan kegiatan ini tetap bisa diikuti siapapun. Sekalipun tidak memiliki formulir jalan santai dan senam massal. Kegiatan ini terbuka untuk umum. Diimbau masyarakat ikut serta, karena ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-16 tahun Kabupaten Mukomuko.

“Kegiatan akan digelar Kamis, 14 Februari 2018. Dimulai dari jalan santai, dengan rute start di Bundaran Kota Mukomuko. Finish di lapangan Kantor Bupati Mukomuko. Setelah itu dilanjutkan dengan senam sehat bersama. Ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Mukomuko,” terang Kepala Disparpora Mukomuko, Apriansyah, ST, MT.(hue)

Berita Lainnya

226 Sambungan Rumah, Kuras Dana Alokasi Khusus Rp 1,4 Miliar

MUKOMUKO – Kegiatan sambungan rumah jaringan air bersih akan dilakukan tahun depan. Dana yang disiapkan ...

error: Content is protected !!