Kamis , 14 November 2019
Home / Breaking News / Hari Pers Nasional 2019 Dimeriahkan dengan Pemecahan Rekor MURI Tari Gandai

Hari Pers Nasional 2019 Dimeriahkan dengan Pemecahan Rekor MURI Tari Gandai

PERSIAPAN HPN : Asisten II Setdakab Mukomuko Drs. Novizar Eka Putra memimpin rapat bersama terkait pelaksanaan Hari Pers Nasional di Mukomuko. (foto : peri/rb)

MUKOMUKO- Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 di Kabupaten Mukomuko dipastikan meriah. Pemda Kabupaten Mukomuko memastikan akan melakukan pemecahan rekor Tari Gandai Massal diikuti 1.030 orang penari Gandai. Pencatatan rekor ini langsung dihadiri Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ini disampaikan Asisten II Setdakab Mukomuko Drs. Novizar Eka Putra saat memimpin rapat bersama camat dari 15 kecamatan, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko dikumpulkan di ruang rapat bupati.

“Karena jumlah massa yang cukup banyak yang harus dihadirkan. Terus pesertanya juga dari seluruh kecamatan. Ditambah lagi peserta ini khusus yang bisa Tari Gandai, maka perlu rapat koordinasi. Karena ini tantangannya tinggi untuk menyukseskan Pencatatan Rekor MURI,” katanya.

Pantauan RB turut hadir pula Kasdim 0428/Mukomuko Mayor Inf. Kaharuddin, Kabag Sumda Polres Mukomuko Kompol. Subani, Ketua PWI Mukomuko Amris Tanjung, S.HI dan perwakilan dari perusahaan yang ada di Mukomuko. (hue/adv)

Berita Lainnya

Ikuti Anis Matta dan Fahri Hamzah, Pentolan PKS Bengkulu Ramai-ramai Masuk Partai Gelora

BENGKULU–  Resmi dicatatkan di notaris, 4 November 2019, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia besutan mantan ...

error: Content is protected !!