Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan Hijazi-Iqbal

Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan Hijazi-Iqbal

RAPAT : Sekda RL R.A. Denni, SH, MM memimpin rapat pemantapan acara tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup RL Hijazi-Iqbal.

CURUP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) terus melakukan persiapan kegiatan peringatan 3 tahun kepemimpinan Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si dan Wakil Bupati (Wabup) RL H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM. Kegiatan ini kan dilaksanakan rencananya pada 17 Februari 2019 mendatang.

‘’Untuk persiapan sudah mencapai 50 persen dan hari ini (Senin, red) kita sudah gelar rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan 17 Februari 2019 mendatang. Kegiatan yang akan kita laksanakan diantaranya launching berbagai aplikasi OPD (organisasi perangkat daerah (OPD) dan peresmian berbagai kegiatan pembangunan secara simbolis,’’ terang Sekda RL R.A. Denni, SH, MM setelah memimpin rapat pemantapan.

Dalam acara tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup tersebut nantinya, ungkap Denni, akan menampilkan atau menanyangka berbagai hasil pembangunan program/kegiatan yang telah direalisasikan selama 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup Hijazi-Iqbal. Penampilan tersebut akan dikemas dalam bentuk tayangan visual bergerak alias viedoa.

‘’Nanti tayangan video berbagai realisasi pembangunan yang sudah dilaksanakan selama tiga tahun belakangan kita putar langsung di hadapan masyarakat. Kami ingin masyarakat tahu, inilah yang sudah dibangun Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong selama kurun waktu tiga tahun kepemimpinannya. Serta akan kita lakukan launching berbagai aplikasi dari berbagai OPD,’’ ungkap Denni.

Untuk itulah, tambah Denni, bagi OPD yang belum tuntas menyerahkan data serta dokumen lainnya yang akan ditayangkan, segeralah menyampaikan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten RL. Karena waktu sudah semakin menipis dan OPD hanya diberikan waktu satu minggu lagi untuk menyelesaikan pengumpula data serta dokumen pembangunan yang akan ditayangkan nantinya.

‘’Karena memang untuk proses pembuatan video membutuhkan waktu dan ini yang lama prosesnya. Jadi kami tegaskan kepada OPD yang belum menyampaikan data kepada Kominfo untuk segera menyampaikan. Dan dalam rapat tadi sudah kita tegaskan, OPD hanya memiliki waktu lebih kurang satu minggu lagi,’’ imbuh Denni.(dtk)

Berita Lainnya

Golkar Diprediksi Raih Kursi Ketua

CURUP – Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!