Sabtu , 20 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Siswi SMA Tewas di Sungai Alun Dua

Siswi SMA Tewas di Sungai Alun Dua

TAP – Desi Sartika (18) siswi kelas XII SMA ditemukan dalam kondisi tewas di Sungai Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) pukul 16.30 WIB, kemarin. Korban setengah jam sebelumnya diketahui tenggelam di sungai oleh warga dan dilakukan pencarian.

Kejadian ini berawal sore itu korban mandi di sungai bersama dua temannya yakni Suci dan Budi, warga setempat. Korban yang memang sering mandi di sungai tak membuat keluarga atau warga sekitar khawatir, apalagi sungai tersebut memang kerap dijadikan tempat mandi oleh warga.

Warga mencari korban setelah dua temannya melapor bahwa korban tidak lagi terlihat di sungai. Sedangkan saat itu keduanya bersama korban mandi. Mendengar laporan tersebut, warga melakukan pencarian. Korban ditemukan hanya berjarak 10 meter dari lokasi terakhir korban terlihat. Kuat dugaan korban terseret arus hingga akhirnya tenggelam dan meninggal dunia.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi, WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Air Besi Ipda. Nanuk Irawan, SH menerangkan korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Dari penyelidikan, kejadian ini diduga kecelakaan hingga korban tenggelam. “Keluarga sudah mengikhlaskan korban dan setelah ditemukan langsung dilarikan ke rumah duka,” terang Nanuk.(qia)

Berita Lainnya

DD Harus Cair Sebelum Ramadan

ARGA MAKMUR – Sekda Bengkulu Utara (BU), Dr. Haryadi, MM, M.Si meminta Dinas Pemberdayaan Masyarakat ...

error: Content is protected !!