Sabtu , 16 Februari 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tambah Lokasi WiFi Gratis

Tambah Lokasi WiFi Gratis

CURUP – Dalam rangka memberikan layanan internet gratis untuk mrmpermudah masyarakat mendapatkan informasi dan pengetahuan positif dengan mudah yang berbasis internet, Pemkab Rejang Lebong (RL) berencana secara bertahap menambah lokasi titik WiFi gratis di Kabupaten RL. Tahun ini bahkan rencananya akan ditambah dua titik lokasi wi-fi gratis yang dibiayai pemerintah.

”Inn Sya  Allah tahun ini kita akan menambah lokasi titik wi-fi gratis untuk masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Yaitu dikawasan Masjid Baitul Makmur yang berada di Jalan S. Sukowati Kecamatan Curup,” terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten RL Benni Irawan kepada RB.

Hingga tahun 2018, terang Benni, sudah ada empat lokasi titik WiFi gratis yang dibiayai pemerintah. Masing-masing dilokasi Wisata Danau Mas Harun Bestari (DMHB) dan kawasan Desa Belitar Kecamatan Sindang Kelingi yang dibiayai oleh  Pemerintah Pusat melalui APBN. Dan dua titik lagi berada di kawasan Lapangan Setia Negara yang pemasangannya dibiayai oleh Pemkab RL tahun 2017 lalu.

”Penambahan lokasi dan titik internet gratis ini akan kita tambah setiap tahun anggaran secara bertahap. Dan kita berharap masyarakat bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan informasi serta pengetahuan positif yang berbasis internet. Sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan informasi melalui jaringan internet secara gratis dengan mudah,” demikian Benni.(dtk)

Berita Lainnya

Kapolres Serahkan Bantuan Bibit Jeruk

BUR – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Kabag OPS AKP ...

error: Content is protected !!