Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Metropolis / Walikota: Harus Bersinergi Sejahterakan Masyarakat

Walikota: Harus Bersinergi Sejahterakan Masyarakat

LAUNCHING: Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE melaunching kegiatan program keterpaduan Sanimas IDB, DAK Sanitasi NUSP-2 dan SUSP Kotaku.

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melaunching program keterpaduan dan serahterima kegiatan Sanimas IDB, DAK Sanitasi, NUSP-2 dan NUSP Kotaku di Kampung Sejahtera, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, yang dihadiri langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, Senin (4/2) pagi.

Menariknya dalam kesempatan itu, Helmi mengajak semua pihak untuk saling bersinergi membangun Kota Bengkulu. Menurutnya, Pemkot Bengkulu tidak bisa berdiri sendiri dalam menjalankan program tanpa didukung penuh dari kalangan masyarakat. “Tentunya kita harus saling bersinergi untuk mensejahterakan masyarakat. Mulai dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, FKPD, Camat, Lurah, RW dan RT, serta warga,” terang Helmi.

Bersinergi ini perlu, sambung Helmi, agar terwujudnya harapan masyarakat untuk hidup lebih sejahtera dan bermartabat. “Apalagi melalui launching keterpaduan program ini kami harapkan dapat membantu kehidupan warga yang lebih baik. Karena program ini sangat menyentuh lapisan masyarakat terutama kalangan bawah,” tuturnya.

Selain itu dalam kegiatanlaunching keterpaduan program dan serahterima kegiatan Sanimas IDB, DAK Sanitasi, NUSP -2 dan NUSP Kotaku ini ditandai dengan pemberian motor sampah secara simbolis. “Semoga adanya kendaraan operasional ini bias membantu warga sekitar,” ungkapnya.

Dalam acara itu Walikota Bengkulu, Helmi Hasan didampingi pejabat kota lainnya melakukan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, dan penyerahan bibit pohon untuk peghijauan, serta penyerahan CSR dari semen merah putih kepada masyarakat selaku BKM Sumber Jaya.

Tampak hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Marjon, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Bapelitbang, Satker PIP, PPK Sanimas, PPK Kotaku, Ketua DPIU, TAMK Sanimas, Korkot NUSP, Korkot NUSP-2, Kapolsek kecamatan kampung Melayu, Danramil Kecamatan Kampung Melayu, dan undangan lainnya.(new/pkt)

Berita Lainnya

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kota Bengkulu Diminta Bersinergi dan Kerja Profesional

BENGKULU–  Pasca Pemilu Presiden RI dan Legislatif, termasuk Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bengkulu 17 April ...

error: Content is protected !!