Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bocah Tewas Ditabrak Motor

Bocah Tewas Ditabrak Motor

ARGA MAKMUR – Geral Pratama (5) warga Desa Karang Suci, Kota Arga Makmur menghembuskan nafas terakhir di RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu. Ia meninggal setelah tujuh jam koma akibat tubuh mungilnya dihantam sepeda motor tak jauh dari rumahnya pukul 21.00 WIB Selasa (5/2) malam.

Usai kejadian korban sempat dilarikan ke RSUD Arga Makmur dengan kondisi tak sadar dan mengeluarkan darah segar dari kepala. Kemudian dirujuk ke RSMY.       Kejadian tersebut berawal saat malam itu korban bermain di jalan depan rumahnya yang merupakan jalan pemukiman. Korban tiba-tiba menyeberang jalan di perempatan jalan. Saat bersamaan datang Honda Beat BD 3452 SF yang dikendarai MH (15) warga setempat yang berstatus siswa SMP.

Meskipun melaju dengan kecepatan sedang, namun tubuh korban yang masih kecil sempat terlempar dan kepalanya membentur aspal. Kerasnya hantaman membuat korban tak sadarkan diri meskipun telah diberikan perawatan di RSUD Arga Makmur.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Lantas AKP. Ilham Syafrianto Sakti, SH, S.IK didampingi KBO Iptu. Bayu HP, SH, MH menerangkan motor yang menabrak korban sudah diamankan di Mapolres BU. Sementara pengemudi motor tidak mengalami luka serius. “Motor juga tidak mengalami kerusakan parah dan kini kita amankan di Mapolres. Kita juga melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi,” pungkas Bayu.(qia)    

Berita Lainnya

Pedagang Mulai Ditertibkan

ARGA MAKMUR – Dinas Perdagangan Bengkulu Utara bekerjasama dengan Satpol PP mulai melakukan penertiban pedagang ...

error: Content is protected !!