Sabtu , 23 Februari 2019
Home / Daerah / Kaur / Jangan jadi Dokter Matre

Jangan jadi Dokter Matre

LEPAS: Bupati Kaur melepas 13 dokter internship di ruang kerjanya.

KOTA BINTUHAN – 13 dokter internship yang bertugas di Kaur kemarin (6/2) sekitar pukul 08.00 WIB berpamitan kepada Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP. Ada pesan khusus yang disampaikan bupati dan juga dokter senior pendamping 13 dokter internship yang menjadi perhatian.

Salah satunya mengajak dokter bekerja dengan baik serta mengutamakan pelayanan kesehatan kepada pasien. Jadi lah dokter yang baik di mana pun nantinya bertugas. Jadikan tugas selama satu tahun di Kaur menjadi bekal dalam bekerja karena sudah banyak pengalaman selama ini.

“Jadilah dokter yang baik jangan jadi dokter yang matre, utamakanlah pengabdian kepada masyarakat di mana pun nantinya bertugas,” pesan dr. Horas Naibaho yang juga pendamping para dokter internship selama di Kaur kemarin.

Sementara itu Bupati Kaur, Gusril Fauzi dalam pengarahannya kemarin berharap dokter-dokter internship yang sudah membaur di Kaur ke depan bisa kembali lagi ke Kaur. Dan bersama Pemkab Kaur membangun program bidang kesehatan. Bupati juga berharap para dokter ini bisa mendoakan Kaur agar lebih baik lagi ke depannya.

“Saya ucapkan terima kasih telah satu tahun mengabdi di Kaur. Saya juga mohon maaf jika pasilitas yang diberikan kurang memuaskan. Saya berharap kalian ke depan bisa membantu Kaur dalam bidang kesehatan. Yang pasti jangan lupakan Kaur di mana pun kalian nantinya bertugas. Berikan selalu pelayanan prima karena dengan pelayanan baik akan membantu penyembuhan pasien,” kata Gusril kemarin.

Dalam pelepasan 13 dokter internship kemarin turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Azwar, S.Sos. Kemudian Direktur RSUD Kaur, dr. Ahmad Mufti. Kepada RB direktur RSUD Kaur memastikan kalau bulan ini juga Kaur kembali akan mendapatkan 18 dokter internship yang baru.

“Kalau tidak ada halangan tanggal 18 Februari, sebanyak 18 dokter internship yang baru juga akan tiba di Kaur. Dan dokter internship juga sangat membantu terutama di RSUD Kaur. Seperti tahun 2018 yang lalu ikut membantu menjadikan RSUD Kaur terakreditasi,” kara dr Ahmad Mufti. (cik)

Berita Lainnya

38 THL TBPP Dispertan Terancam Gagal Ikut P3K

KOTA BINTUHAN – Pelaksanaan tes P3K untuk guru, penyuluh pertanian dan bidang kesehatan akan dilaksanakan ...