Kamis , 27 Juni 2019
Home / Borgol / Manajemen Karaoke Triple Z dan Royal Hotel “Diangkut” Satpol PP

Manajemen Karaoke Triple Z dan Royal Hotel “Diangkut” Satpol PP

SIDAK : Kakan Satpol PP Mitrul Ajemi saat menyidak Triple Z Karaoke, Kamis (7/2). (foto : ade/rb)

BENGKULU-  Perwakilan karyawan di Triple Z Karaoke dan Royal Hotel dibawa oleh Satpol PP Kota Bengkulu, Kamis (7/2). Ini menindaklanjuti adanya laporan kepolisian terkait kejadian anak dibawah umur yang dicokoki miras di Triple Z dan digilir Royal Hotel beberapa waktu lalu.

“Jadi untuk perwakilan karyawannya kita bawa dulu ke kantor. Nanti manajemen atau pemilik usahanya kita minta datang untuk menunjukkan perizinan,” kata  Kakan Satpol PP Mitrul Ajemi.

Diketahui, di Karaoke Triple Z Satpol PP tidak menemukan ada pelanggan yang tengah menggunakan room karaoke. Namun di lokasi tersebut menemukan botol kosong minuman keras, mulai dari jenis bir hingga ke minuman keras lainnya yang berakohol lebih tinggi,  seperti black label. “Ini mengindikasikan kalau mereka menjual minuman keras,” kata Mitrul Ajemi.

Saat bergerak ke Royal Hotel, Satpol PP meminta karyawan menunjukkan kamar 03 dimana kejadian anak dibawah umur digilir oleh beberapa pemuda. “Kalau yang pesan kamarnya satu orang laki-laki pak. Kemudian wanita itu menyusul. Setelah itu ada laki-laki lain. Total ada tiga laki-laki,” kata karyawan wanita itu.

Mitrul mengatakan jika tidak ada izin dan melanggar SOP hotel. sehingga anak dibawah umur bebas masuk hingga akhirnya terjadi pidana pencabulan. Kemudian terindikasi terjadi pembiaran, bisa saja hotel ini ditutup. “Kalau hotel itu jelas SOPnya. Tamu harus melihatkan KTP,” tutupnya. (del)

Berita Lainnya

Tampilan Baru New Honda BeAT Street eSP Semakin Ekspresif

BENGKULU – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda BeAT Street ...

error: Content is protected !!