Rabu , 22 Mei 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Motor dan Kulkas Tersedia di MRS Festival

Motor dan Kulkas Tersedia di MRS Festival

MUKOMUKO – Untuk mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MPSF), Polres Mukomuko menyiapkan sejumlah doorprize untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko. Diantaranya satu unit motor, kulkas, mesin cuci, televisi, dan lainnya.

Semua doorprize tersebut akan diberikan cuma-cuma kepada masyarakat pada 10 Februari 2019. pada kegiatan jalan santai dan senam bersama pada event MPSF. Kegiatan dipusatkan di lapangan Kantor Bupati Mukomuko.

‘’Jalan santai dan senam bersama millennial ini terbuka untuk umum. Jadi silahkan masyarakat sebanyak-banyaknya datang. Terutama kaum millennial atau anak-anak muda,” papar Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kasat Lantas AKP. Dedi Kusnadi, SH, kemarin (6/2).

Rute yang ditempuh, start dari lapangan Kantor Bupati Mukomuko. Kemudian melintas ke simpang Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mukomuko. Lalu melaju ke simpang Kodim 0428/Mukomuko dan memutar melewati simpang Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko. Berlanjut melewati Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan dan Tenaga Kerja (DPMPPTK) Mukomuko. Dan berakhir kembali ke Lapangan Kantor Bupati Mukomuko.

‘’Formulir undian akan dibagikan pada siapa saja yang mengikuti kegiatan jalan santai. Ini terbuka untuk umum, tidak dikenakan biaya. Jadi tidak perlu khawatir walaupun ini dilaksanakan Polres Mukomuko,” papar Kasat.

Dijelaskan, program yang dirancang dalam bentuk Festival itu, diharapkan dapat jadi salahsatu solusi guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas. Khususnya generasi millenial. Bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

‘’Pasalnya untuk tingkat Provinsi Bengkulu angka kecelakaan di Mukomuko tercatat nomor tiga tertinggi. Bahkan untuk tingkat dunia, kecelakaan di Indonesia berada di posisi nomor lima,” demikian Kasat.(hue)

Berita Lainnya

Bupati: Hindarilah Ajakan People Power

MUKOMUKO –Menyikapi gencarnya isu gerakan people power, disikapi serius Bupati Mukomuko H Choirul Huda, SH. ...

error: Content is protected !!