Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Kaur / Berkas Lengkap, Tsk Sabu Diserahkan ke Jaksa

Berkas Lengkap, Tsk Sabu Diserahkan ke Jaksa

LIMPAHKAN: Sat Narkoba saat melimpahkan tsk kasus narkoba ke Kejari Kaur kemarin (7/2).

KOTA BINTUHAN – Berkas tersangka kasus narkoba jenis sabu-sabu atas nama tersangka MA (32) warga Bandar Lama, Kecamatan Kaur Selatan kemarin siang (7/2) dinyatakan lengkap atau P 21 oleh penyidik Pidum Kejari Kaur. Bahkan kemarin pihak Sat Narkoba Polres Kaur langsung menyerahkan tsk bersama BB ke Kejari Kaur. Kini tsk jadi tahanan jaksa.

Dalam waktu dekat MA akan menjalani sidang di PN Bintuhan. Karena telah terbukti memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu–sabu sebanyak satu paket kecil seharga Rp 500 ribu. “Tsk MA yang kita tangkap akhir Desember 2018 sudah dilimpahkan ke Kejari Kaur. Tsk akan menunggu jadwal sidang dan tadi siang (kemarin, red) usai serah terima tsk dititip di Rutan Bengkulu Selatan,” terang Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kasat Narkoba Iptu Simanungkalit.

MA ditangkap saat akan transaksi narkoba di Semidang Gumay. Polisi yang tahu kejadian tersebut menghadang tsk dan setelah digeledah benar ada sabu dalam kantong celananya. Sementara pamasok sabu dari Padang Guci lolos saat polisi melakukan pengembangan.

Sementara tiga tersangka kasus narkoba yang ditangkap tahun 2019 ini masih proses pemberkasan. Mereka adalah Ag (36) bapak tiga anak warga Kelurahan Batang Bangau Manna dan He (30) perempuan janda anak satu warga Gunung Ayu Bengkulu Selatan. Terbaru Ve (30) warga Ibul Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Ketiganya ditangkap karena terjerat peredaran dan penggunaan narkoba jenis sabu-sabu.

“Berkas ketiga tersangka yang baru kita tangkap masih dalam proses. Mudah-mudahan awal Maret sudah dilimpahkan ke Kejari Kaur. Dengan maraknya kasus narkoba ini, kita imbau warga waspada dan melapor jika ada transaksi atau pesta narkoba di lingkungannya,” imbau Kasat Narkoba.(cik)

Berita Lainnya

Terlibat Penipuan Jual Beli Durian, Warga Muara Sahung Diamankan Polisi

KOTA BINTUHAN – Satreskrim Polres Kaur yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Rizqi Dwi Cahya, ...

error: Content is protected !!