Kamis , 23 Mei 2019
Home / Daerah / Kaur / Danlanal Pantau Dermaga Linau

Danlanal Pantau Dermaga Linau

AKRAB: Bupati Kaur terlihat akrab berbincang dengan Danlanal Bengkulu di ruang kerjanya kemarin (7/2).

KOTA BINTUHAN – Untuk pertama kali Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat melakukan kunjungan kerja di Kaur setelah lima bulan menjabat. Danlanal didampingi Danpos TNI AL Lettu Laut (P) Dwi Yuli Haryanto disambut Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP. Danlanal dan rombongan sempat meninjau Dermaga Linau dan membahas tentang pemanfaatan lahan prokimal seluas 3.200 hektare di Kecamatan Maje.

Lahan prokimal tersebut rencananya untuk Pemkab Kaur. Namun belum ada penyerahan dari TNI AL. “Khusus lahan prokimal masih dalam proses, jadi belum bisa kita komentar. Kita tunggu saja. Kedatangan saya untuk silahturahmi. Karena ini kunjungan kerja pertama ke Kaur sejak saya di Bengkulu,” kata Danlanal.

Rombongan juga mengunjungi Pos TNI AL di Desa Linau, Kecamatan Maje. Sekaligus memantau kondisi Dermaga Linau yang terus dibangun, agar bisa menjadi dermaga terbaik.

Danlanal mengaku belum akan menambah personel di Pos TNI AL. Karena personel yang ada sekarang sudah cukup untuk memantau perairan di wilayah perbatasan Bengkulu. “Saya juga akan cek pos TNI AL dan memantau bagaimana keadaan anggota yang bertugas di Kaur. Untuk penambahan personel saya kira belum, karena yang ada masih tetap tangguh,” demikian Danlanal.(cik)

Berita Lainnya

Siaga Satu, Polisi Jaga Kantor KPU

KOTA BINTUHAN – KPU Kaur sampai saat ini belum menjadwalkan kapan akan melaksanakan pengumuman hasil ...

error: Content is protected !!