Jumat , 24 Mei 2019
Home / Daerah / Seluma / Deklarasi MSRF Bertabur Doorprize

Deklarasi MSRF Bertabur Doorprize

SELUMA –  Milenial Safety Riding Festival (MSRF) yang akan digelar Minggu (10/2) mendatang, Satlantas Polres Seluma menyiapkan beragam door prize menarik untuk peserta. Diantaranya satu unit sepeda motor Honda Revo Fit sebagai hadiah utama.

‘’Selain sepeda motor ada juga kulkas, TV dan sepeda serta doorprize menarik lainnya yang siap dibawa pulang oleh peserta,’’ kata Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu. Aan Setiawan, S.Sos, MM kemarin (7/2).

Untuk menjaring peserta ini kata Aan, pihaknya terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan sekolah. Khusus kaum milenial (generasi muda) berusia 17-35 tahun.

‘’Kita targetkan 3 ribu generasi milenial hadir dalam kegiatan MSRF ini. Oleh karena itu, saat ini kita terus melakukan sosialisasi untuk menjaring peserta untuk dijadikan relawan tertib lantas Polres Seluma,’’ kata Aan.

Deklarasi MSRF akan digelar di Simpang 6 Tugu Pengantin Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma. Dalam kegiatan MSRF tambah Aan, selain deklarasi keselamatan lalu lintas juga digelar jalan santai, senam sehat dan juga festival hiburan dengan menampilkan pertunjukan musik.

‘’Usai semua kegiatan tersebut baru kita lakukan pencabutan door prize. Untuk formulir undian, silakan ambil di unit Lantas Polres Seluma mulai hari ini (kemarin, red) hingga Sabtu mendatang, gratis,’’ pungkasnya.(aba)

Berita Lainnya

5 OPD Segera Jalani Pemeriksaan Polisi

SELUMA – Usai melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap pejabat Dinas Pendidikan (Dispendik) Seluma, Polres Seluma ...

error: Content is protected !!