Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Daerah / Kaur / OPD Jangan Ganti Staf Penyusun LPPD

OPD Jangan Ganti Staf Penyusun LPPD

BIMTEK: Asisten I saat membuka bimtek penyusunan LPPD kemarin (7/2).

KOTA BINTUHAN – Jelang penyusunan LPPD tahun 2018, Asisten I Pemkab Kaur, M. Zailan mengingatkan kepala OPD tidak mengganti staf di OPD yang selama ini menyusun Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD). Karena LPPD ini terkait kinerja Bupati Kaur tahun 2018 yang harus dipertanggungjawabkan pada pemerintah pusat, dewan dan masyarakat.

Penyusunannya harus benar-benar staf yang menguasai bidangnya. Satu saja OPD lamban, semua akan ikut terhambat. Sementara ketepatan menyampaikan laporan data jadi target dalam penyusunan LPPD. Jangan ada OPD yang dipaksa atau ditunggu baru menyampaikan laporan.

“Saya minta ketepatan dan akurasi dalam penyusunan. Karena Februari ini data laporan dari setiap OPD harus masuk untuk kita cetak. Perlu staf yang pengalaman. Jelang penyusunan ini saya minta kepala OPD tidak mengganti staf yang pengalaman dalam penyusunan LPPD,” imbau Zailan.

Kabag Pemerintahan Pemkab Kaur, Bambang Trio Irawan memastikan penyusunan LPPD tahun 2019 ini bisa berjalan dengan baik. Dia berharap OPD juga berperan aktif, agar Februari ini semua data sudah bisa disampaikan. “Selesai sosialisasi ini, kita harap semua OPD menyampaikan bahan laporannya,” pungkas Bambang.(cik)  

Berita Lainnya

Gubernur Bengkulu Titik Nol Jalan Tanjung Iman- Air Tembok

KOTA BINTUHAN – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,  Jumat (23/8) sekitar pukul 15.00 WIB melaksanakan titik ...

error: Content is protected !!