Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Relasi Diminta Bersinergi Bersama PPK

Relasi Diminta Bersinergi Bersama PPK

PENGUATAN: KPU RL melaksanakan sosialisasi kepada Relasi dan PPK guna melakukan penguatan. Agar Relasi dalam melaksanakan tugasnya tepat sasaran dan bersinergi dengan PPK.

CURUP – Hingga kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong (RL) sudah selesai melaksanakan sosialisasi penguatan fungsi Relawan Demokrasi (Relasi) dan tugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Empat titik lokasi. Masing-masing-masing dipusatkan di Kecamatan Selupu Rejang yang pesertanya meliputi Relasi dan PPK Selupu Rejang, Sindang Kelingi dan Sindang Dataran.

Kemudian dipusatkan di Kecamatan PUT yang meliputi peserta Relasi dan PPK dari PUT, Kota Padang, Sindang Beliti Ilir, Sidang Beliti Ulu dan Bindurian. Lalu untuk titik ketiga yang dipusatkan di Kecamatan Curup Timur meliputi peserta dari Relas dan PPK Curup Timur, Curup Tengah dan Curup.

Sedangkan titik ke empat dipusatkan di Kecamatan Curup Utara yang meliputi peserta dari Kecamatan Curup Utara dan Kecamatan Curup Selatan. ‘’Untuk titik kelima atau terakhir akan dilaksanakan besok (hari ini, red) dan dipusatkan di Kecamatan BUR (Bermani Ulu Raya, red). Pesertanya meliputi Relasi dan PPK dari Kecamatan BUR dan BU (bermani ulu, red),’’ terang Komisioner KPU RL Ujang Maman kemarin.

Ditambahkan Ujang Maman, diharapkan kegiatan penguatan ini bisa semakin meningkatkan sinergitas antara Relasi dan PPK di masing-masing wilayah kecamatan. ‘’Tujuan utama kita melakukan penguatan dengan sosialisasi ini, agar Relasi bersinergi dengan PPK diwilayahnya, sehingga bisa melaksanakan tugasnya tepat sasaran. Karena relasi dibentuk dan direkrut, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih di seluruh wilayah kecamatan,’’ imbuh Ujang Maman.(dtk)

Berita Lainnya

Ajak Masyarakat Ikut Berkontribusi

CURUP – Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengajak masyarakat, khususnya masyarakat ...

error: Content is protected !!