Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kebersihan Massal Sambut HUT BS ke-70

Kebersihan Massal Sambut HUT BS ke-70

KOTA MANNA – Menyambut HUT Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ke-70, Sekda BS, Yudi Satria, SE, MM, instruksikan camat, lurah dan kepala desa agar menggerakkan masyarakat untuk melakukan kebersihan massal.

‘’Sebenarnya bukan hanya HUT saja. Kebersihan tetap harus dijaga. Camat, lurah dan kades agar terus menggerakkan masyarakatnya untuk melaksanakan kebersihan perkarangan masing-masing,” tegas Sekda.

Sekda juga mengingatkan, supaya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera pasang spanduk dan umbul-umbul yang bertemakan HUT Kabupaten BS. “Minggu besok saya meminta sudah ada umbul-umbul dan spanduk HUT. Biar gaungnya  mulai terasa,” beber Yudi.

Sekda juga mengemukakan beberapa rencana kegiatan dalam rangka merayakan HUT Kabupaten BS ke-70 yang jatuh pada 08 Maret 2019 mendatang, seperti  gerak jalan bersama, gotong royong bersama, bakti sosial, kegiatan donor darah, Bazar tani, launching batik besurek khas BS dan juga lomba seni dendang.

Bagian lain, Asisten I Sesda BS, Yunizar Hasan juga mengimbau supaya HUT kabupaten nanti, setiap kecamatan menggelar upacara. ‘’Seluruh kecamatan diminta menggelar upacara, kecuali Kota Manna dan Pasar Manna gabung saja dengan upacara tingkat kabupaten,” demikian Yunizar.(tek)

Berita Lainnya

ASN Dilarang Terima Parcel 

KOTA MANNA – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkulu Selatan (BS) dilarang menerima kiriman bingkisan ...

error: Content is protected !!