Sabtu , 23 Februari 2019
Home / Daerah / Kaur / Logistik Dibagi Per Dapil

Logistik Dibagi Per Dapil

SUSUN: Staf KPU Kaur saat menyusun dan mengepak logistik pemilu.

KOTA BINTUHAN – Kerja tim yang akan mendistribusikan logistik pemilu ke depan akan lebih mudah. Karena logistik telah dipak per dapil. Ketua KPU Kaur, Meixxy Rismanto mengatakan setelah didistribusikan ke dapil masing-masing, baru dibagi per TPS. Pengepakan sudah berlangsung seminggu ini di gudang KPU di Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan.

Pengepakan dilakukan staf KPU dengan pengawasan anggota Polres Kaur. Semua logistik yang sudah dipak dan dibagi per dapil tetap disimpan di gudang. Agar tidak hilang dan mudah dipantau setiap hari. “Semua logistik yang sudah dipak disimpan dalam gudang KPU. Agar lebih mudah dibagikan,” kata Meixxy.

Beberapa logistik yang dalam proses pengepakan terdiri dari amplop, plastik, tinta dan sebagainya. Logistik lain seperi surat suara dan perlengkapan lain masih menunggu. Hingga kini KPU Kaur belum dapat laporan terkait logistik yang kurang. “Jika pengepakan ini rampung, baru kita tahu logistik mana yang kurang. Tentunya akan kita laporkan ke KPU Provinsi Bengkulu,” demikian Meixxy.(cik)

Berita Lainnya

Golkar Panggil Anggota Dewan Kaur yang Terjaring Razia Narkoba di Jakarta

KOTA BINTUHAN- Kendati sudah dipastikan bebas dari jerat kasus narkoba. Namun politisi dari Partai Golkar Indra ...