Jumat , 19 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Senam CJS, Polres Kumpulkan Penegak Hukum

Senam CJS, Polres Kumpulkan Penegak Hukum

SENAM BERSAMA: Polres Bengkulu Utara (BU) saat melakukan senam bersama bertajuk CJS di halaman Mapolres BU, kemarin (8/2).

ARGA MAKMUR – Jika biasanya Polres Bengkulu Utara (BU) melakukan senam bersama TNI, ada yang berbeda dengan senam bersama yang dilakukan kemarin (8/2). Kali ini giliran seluruh penegak hukum yang terkait dengan Polres BU yang diundang untuk senam bersama.

Mulai dari Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Lapas hingga Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan). Acara ini juga dihadiri Bupati BU, Ir. Mian dan jajaran pejabat Pemkab BU. Senam ini diberi tema senam Criminal Justice System (CJS).

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM menerangkan, senam bersama ini untuk mempererat silaturahmi antar penegak hukum dan jajaran yang terkait. Pasalnya, institusi yang diundang berada dalam satu jajaran tugas.

“Sehingga kita lakukan senam antar institusi dan petugasnya masing-masing. Sehingga memang kedekatan itu makin erat di luar tugas-tugas yang memang selama ini berjalan bagus,” kata Kapolres.

Ia juga menuturkan jika penegak hukum tidak bisa bekerja sendiri. Sehingga dukungan dari semua pihak terutama yang terkait dengan rentetan tugas sangat diharapkan. Acara ditutup dengan sarapan bersama seluruh jajaran dengan personel Polres BU.

“Kegiatan ini rencananya rutin kita lakukan. Acara kita tutup dengan ngobrol santai bersama pak Bupati BU yang juga ikut dalam senam bersama,” pungkas Kapolres. (qia)

Berita Lainnya

Didukung Warga, Tuntutan Kades Bisa Lebih Ringan

ARGA MAKMUR – Kasus pemalsuan tandatangan pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2018 dengan ...

error: Content is protected !!