Rabu , 26 Juni 2019
Home / Berita utama / dr. lia : Insya Allah Bengkulu Adil dan Makmur

dr. lia : Insya Allah Bengkulu Adil dan Makmur

DAMPINGI : dr. Lia terlihat akrab saat mendamping kunjungan Sandi Aga Uno ke Bengkulu Sabtu (9/2). (foto : ist/rb)

BENGKULU – Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno ke Provinsi Bengkulu memberikan angin segar bagi  perpolitikan lokal di Bengkulu. Partai Gerindra optimis kandidat yang diusung baik partai besutan Prabowo ini akan mendulang suara. Tak hanya dalam Pilpres, namun juga pada Pileg baik ditingkat DPR RI, DPR Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota.

Alhamdulillah kita kedatangan Pak Sandi dan pasti memberikan angin segar bagi warga Bengkulu dan Insya Alloh Indonesia khususnya Bengkulu adil makmur bersama Prabowo-Sandi,” kata dokter cantik Lia Lastaria optimis.

Kader muda Gerindra Bengkulu ini yang juga mencaleg DPR RI ini menegaskan bahwa Gerindra Provinsi Bengkulu bersama rakyat akan bekerja maksimal memenangkan Pilpres April mendatang. “Kedatangan Pak Sandi ke Bengkulu sekaligus juga menjelaskan tentang program kerakyatan yang diusung Prabowo-Sandi yang jika dicermati program yang ditawarkan efektif memperbaiki ekonomi rakyat kecil,” terangnya.

Program kerakyatan berupa pemberdayaan UMKM dan perlindungan terhadap produksi pertanian lokal dengan kebijakan menekan impor menjadi salah satu andalan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 ini.

Hal menarik lainnya, kunjungan Sandiago Uno mendapatkan sambutan yang heboh khususnya dari anak muda Bengkulu yang disebut milenial dan kaum emak-emak. Mulai dari penyambutan kedatangan mantan Wagub DKI Jakarta di bandara hingga acara selesai.

Alhamdulillah respon masyarakat antusias mungkin karena sosok Pak Sandi yang akhir-akhir ini berhasil menjadi ikon milenial dan idola kaum emak-emak,” terang dokter cantik jebolan UI ini sambil tersenyum.

Pantauan media, Sandiaga Uno tiba di Bengkulu pada penerbangan pagi selanjutnya melanjutkan rangkaian acara di Kota Bengkulu dan kembali ke Jakarta pada penerbangan sore. Turut serta mendampingi Ketua MPR RI sekaligus ketua umum PAN Zulkifli  Hasan, serta rombongan tim dari dari Badan  Pemenangan Nasional Prabowo Sandi. Turut pula dalam rombongan penyambutan mantan Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamudin, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. (tim)

Berita Lainnya

Tampilan Baru New Honda BeAT Street eSP Semakin Ekspresif

BENGKULU – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda BeAT Street ...

error: Content is protected !!