Rabu , 24 April 2019
Home / Berita utama / Sultan : Sandiago Uno Sahabat dan Kawan Diskusi yang Hebat

Sultan : Sandiago Uno Sahabat dan Kawan Diskusi yang Hebat

AKRAB : Sultan terlihat akrab berbincang dengan Sandi saat kunjungan ke Bengkulu baru-baru ini. (foto : ist/rb)

BENGKULU- Mantan Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B najamudin terlihat akrab menyambut dan mendampingi kunjungan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno saat berkunjung ke Bengkulu, Sabtu (9/2).  Dua tokoh ikon milenial ini ternyata sudah  menjalin persahabatan sejak lama. Bahkan sebelum Sandi memutuskan untuk terjun ke dunia politik untuk pertama kalinya sebagai Wakil Gubernur DKI jakarta mendimpingi Anies Baswedan.

“Bang Sandi adalah sahabat, kakak sekaligus teman diskusi yang hebat bagi saya” terang Sultan saat ditemui disela kunjungan Sandiaga Uno.

Menurut Sultan dirinya telah lama bersahabat dengan Sandi sejak sama-sama tergabung dalam organisasi HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Sama berstatus sebagai pengusaha dan sama–sama masih tergolong muda membuat Sultan dan Sandi memilki kesamaan visi ketika sedang berdiskusi.

“Banyak hal yang sering kami diskusikan berdua, mulai dari masalah bisnis juga terkadang membahas permasalahan bangsa. Dan Bang Sandi adalah teman diskusi dengan tipe orang mau saling mendengarkan dan bertukar pikiran dan ilmu tanpa segan dengan siapa lawan bicara” terang sultan yang saat ini mencalon sebagai anggota DPD RI dapil Bengkulu ini.

Sultan menambahkan kapasitas dirinya hadir dalam kunjungan tersebut tak lebih sebagai sahabat dan tuan rumah yang baik dan bukan urusan dukungan dalam pilpres. “Bukan soal 1 atau 2, tapi ini bagus karena provinsi kita diperhatikan  ke depannya dan tentunya kita sama-sama mendoakan yang terbaik bagi bang Sandi” ungkap lulusan Fisip UI ini.

Ditemui terpisah Sandi mengungkapkan rasa syukurnya bisa berkunjung ke Bengkulu yang menurutnya sebagai tanah sejarah yang sangat berharga bagi perjalanan  kemerdekaan RI. “Sudah lama sebenarnya mau kesini kebetulan ada bung Sultan sahabat saya disini, dan alhamdulillah sekarang saya bisa menginjak tanah penjahit bendera pusaka , ibu fatmawati  dan semoga ini berkah. Bengkulu keren , oke oce “ terang sandi setelah mencuci muka di sumur rumah pengasingan Bung karno di kelurahan Anggut Atas.

Sandiaga Salahudin Uno tercatat baru pertama kali berkunjung ke Bengkulu dan hadir dalam kapasitas sebagai kandididat calon wakil presiden RI mendampingi Prabowo Subianto. Ikut dalam rombongan juga ketua MPR RI yang juga ketua umum PAN  Zulkifli hasan dan rombongan dari Badan Pemenagan Nasional (BPN) Prabowo –Sandi.  pusat.  Tak luput juga menyambut ,Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy wahyudi . dari pantauan media, ratusan orang yang didominasi oleh kaum remaja putri dan emak-emak terlihat setia berdesakan menyambut kedatangan Sandi mulai dari bandara hingga menjalani rangkaian acara kunjungan hingga sore hri sebelum akhirnya tertbang kembali ke Jakarta. (tim)

Berita Lainnya

TNI AL- Polri Kawal Ketat Logistik Pemilu dari Enggano

BENGKULU – KRI Kurau 856 tiba di dermaga Nusantara Pelindo II Pulau Baai Bengkulu, Selasa ...

error: Content is protected !!