Selasa , 18 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Tiga Bulan Keluar Penjara, Bandit Curanmor Kembali Gasak 9 Motor

Tiga Bulan Keluar Penjara, Bandit Curanmor Kembali Gasak 9 Motor

CURANMOR : Anggot polsek Pino Raya tunjukan motor hasil curian LW yang berhasil diamankan polisi. (foto : rio/rb)

PINO RAYA – Meskipun sudah merasakan pekatnya prodeo, namun LW (16)  warga Ulu Manna Bengkulu Selatan tak kunjung jera.  Minggu (10/2), LW diringkus Polsek Pino Raya. Diketahui sejak keluar dari penjara 3 bulan lalu, LW sudah beraksi di 9 TKP.

Sebelum ditangkap, LW diketahui menggasak motor Vega R milik warga setempat. Ulah LW sendiri diketahui lantaran LW terjatuh dari motor curiannya saat melintas di daerah Pino Raya. Sebelumnya LW sempat ditolong Kades Tanjung Aur 2 untuk berobat lantaran pelaku mengalami terkilir akibat terjatuh dari motornya. Saat ditanya dari mana asal  LW, serta ada yang mencurigai motor yang dikendarai LW mirip  motor warga Pino Raya yang hilang dua minggu sebelumnya. Setelah di cocok kan dengan nomer rangka ternyata benar, motor tersebut hasil curian. Tak ingin mengulur waktu, kades langsung melaporkan LW ke polisi.

“Memang benar pelaku selama ini sedang diincar lantaran banyaknya laporan warga yang kehilangan motor,” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, S.Ik, MH melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal. (tek)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!