Kamis , 21 Februari 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Ada Oknum Minta Sumbangan Catut PWI RL

Ada Oknum Minta Sumbangan Catut PWI RL

CURUP – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 secara nasional yang akan dipusatkan di Provinsi Jawa Timur pada Februari ini, diduga mulai dimanfaatkan oknum-oknum tidak bertanggungjawab di Kabupaten Rejang Lebong (RL). Dimana ada oknum yang memanfaatkan momen tersebut untuk mencari keuntungan dengan mengatasnamakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten RL.

Salah satunya dengan cara meminta bantuan bermodus akan mengikuti rapat atau kegiatan HPN. Padahal PWI Kabupaten RL tidak pernah sama sekali membuat proposal atau edaran meminta bantuan kepada siapapun dan menyuruh wartawan manapun, apalagi wartawan yang merupakan anggota PWI Kabupaten RL.

Untuk itulah, Ketua PWI Kabupaten RL Hasan Basri berharap dan mengimbau jika ada yang mengaku wartawan dan mengatasnamakan PWI Kabupaten RL meminta bantuan, bisa diinformasikan kepada PWI RL secepatnya. Baik itu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD, instansi vertikal, perbankan, pengusaha hingga pemerintah kecamatan, keluarahan dan desa untuk tidak melayaninya.

‘’Kita sudah dapat informasi, ada oknum yang mengatasnamanakan PWI meminta bantuan dengan modus akan mengikuti rapat HPN. Jadi itu tidak benar dan diabaikan saja alias jangan diladeni. Kalau nanti memang masih ada yang berupaya melakukan hal tersebut, segera bisa hubungi saya secara langsung di nomor 081373337510 selaku Ketua PWI Kabupaten RL,’’ imbau Hasan.(dtk)

Berita Lainnya

Kubur Ganja Ditanah, Bandar Dibekuk

CURUP – Mantan sopir angkot berinisial MSH (43) warga Gang Bendungan RT 1 RW 2 ...

error: Content is protected !!