Kamis , 21 Februari 2019
Home / Metropolis / Bulan Ini. SK CPNS Dibagikan

Bulan Ini. SK CPNS Dibagikan

TES: Suasana pelaksanaan tes CPNS pada Oktober 2018 lalu. Saat ini, SK CPNS bagi peserta yang lulus akan dibagikan Februari ini.

BENGKULU – Ini kabar gembira bagi peserta lulus tes CPNS Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Sebab bulan ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan akan membagikan SK CPNS. Setelah mendapatkan SK tersebut, CPNS bisa langsung bekerja sesuai dengan penempatan sebagaimana pengumuman kelulusan beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Pegawai BKD Provinsi Bengkulu Dei Natali Handy. “Ya SK CPNS akan dibagikan sebelum bulan Maret ini,” terangnya.

Dia mengatakan rekomendasi penerbitan NIP sudah diperoleh dari BKN Regional VII sumatera. ini yang akan menjadi dasar penerbitan SK CPNS tersebut. Setelah SK dibuat kemudian langsung dibagikan. “Setelah itu baru nanti mereka mulai masuk kerja,” terangnya

Terhitung masa tugas (TMT) 287 CPNS itu adalah 1 Februari. Dalam artian tanggal tersebut terhitung sudah bekerja dan akan menjadi acuan untuk pengurusan kepegawaian ke depannya. “Terhitung masa tugasnya 1 Februari,” terangnya.

Sementara itu, untuk pengganti peserta lulus tes CPNS formasi guru agama di SMA Lebong juga sudah ada penggantinya. Siapa yang lulus menggantikan peserta mundur itu, Dei mengatakan akan diumumkan dalam waktu dekat ini. “Panselnas sudah menunjuk siapa yang lulus menggantikan ya. Siapa dia nanti akan diumumkan resmi,” tutupnya.(del)

Berita Lainnya

Lubang Jalan Halmahera Semakin Dalam

BENGKULU – Semakin hari, kerusakan jalan Halmahera Kelurahan Surabaya semakin mengkhawatirkan. Sejauh ini belum ada ...

error: Content is protected !!