Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Breaking News / Lia Lastaria, Dokter cantik dan Prabowo Effect!

Lia Lastaria, Dokter cantik dan Prabowo Effect!

dr. Lia Lastaria

BENGKULU- Kontestasi politik nasional yang menghadirkan pertarungan head to head dalam pemilihan presiden menjadi ruang tersendiri dalam peta perpolitikan nasional hingga ke daerah. Harus diakui kehadiran Prabowo- Sandi sebagai salah satu kontestan Pilpres menimbulkan efek dongkrak bagi caleg-caleg Partai Gerindra sebagai partai pengusung.

Prabowo effect menjadi pengaruh tersendiri terhadap penerimaan kader-kader Gerindra. Ini terlihat saat tim dokter cantik Lia Lastaria melakukan kunjungan ke desa-desa. “Di lapangan tingkat penerimaan Pak Prabowo cukup tinggi sehingga kita harap hal ini menjadi daya dorong tersendiri bagi kandidat,” ujar Anshar Elahi Sinaga selaku tim pemenangan dr. Lia saat dihubungi media.

Anshar mengatakan, sebagai kader milenial Partai Gerindra, dr. Lia beserta tim berkomitmen untuk memenangkan Prabowo- Sandi di Provinsi Bengkulu.  Hasil survey internal Partai Gerindra semakin menegaskan pasangan Prabowo- Sandi unggul dan tinggi elektabilitas di Provinsi Bengkulu.

Alhamdulillah angka surveynya bagus dan kebijakan partai kita mesti all out memenangkan Prabowo-Sandi sembari melakukan kampanye personal calon legislatif,” tegasnya.

Mantan aktivis HMI ini pun menuturkan bahwa pihaknya juga mengedepankan keunggulan internal dari kandidat sebagai modal utama mendongkrak elektabilitas selain dibantu oleh faktor eksternal kehadiran Prabowo-Sandi.

Terpisah dokter cantik Lia tak menampik adanya Prabowo Effect dalam membantu mendongkrak pergerakan di lapangan.  “Pak Prabowo dan Pak Sandi adalah dua tokoh nasional yang pemikirannya diakui cerdas dalam memberikan solusi bagi masalah bangsa dan itu memberikan dampak yang cukup signifikan di lapangan,” terangnya di sela-sela kunjungannya di Kabupaten Kaur.

Dokter muda jebolan Universitas Indonesia yang dikenal ramah inipun mengakui tak segan maksimal bergerak dalam menjelaskan visi misi Prabowo–Sandi di daerah.

Marlian (40) salah seorang petani sawit mengungkapkan ketertarikannya pada sosok dokter Lia karena karena diusung oleh partai Partai Gerindra yang mengusung Prabowo–Sandi dalam Pilpres.

“Bu Dokter Lia ini kan anak buahnya Pak Prabowo yang dikenal tegas dan dekat dengan rakyat. Dan itu salah satu alasan kami setuju dengan kehadiranya,” terang bapak dua orang anak yang juga mengeluhkan kondisi harga komoditi sawit yang belum begitu stabil akhir-akhir ini.

Senada diungkapkan Siti Aaminah (50) warga Kabupaten Bengkulu Selatan, yang mengungkapkan dukungannya pada kehadiran dokter Lia karena sejalan, diusung oleh Partai Gerindra.

“Saya lihat bu dokter cantik ini juga sejalan dengan Pak Prabowo, semoga semuanya menang,” pungkasnya haru. (tim/rls)

Berita Lainnya

Kelelahan Jemaah Haji Asal Kaur Meninggal di Padang

KOTA BINTUHAN – Siang ini,  Sabtu (24/8) jemaah haji asal Kabupaten Kaur tiba di Kaur. ...

error: Content is protected !!