Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Perbaiki Jalan Kerkap-Lebong

Perbaiki Jalan Kerkap-Lebong

ARGA MAKMUR – Tahun ini Pemprov Bengkulu kembali menganggarkan pembangunan jalan link Bengkulu Utara (BU) – Lebong dari Desa Pasar Kerkap menuju Desa Giri Mulya. Pembangunan ini merupakan rehab beberapa titik jalan yang rusak parah.

Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) BU, Heru Susanto, ST menerangkan, sudah ada informasi bahwa APBD Provinsi menganggarkan renovasi jalan link BU – Lebong dari Desa Pasar Kerkap. Selain memang ada juga pembangunan jembatan Desa Tanjung Agung.

“Kita sudah menerima informasi pembangunan itu. Jalan link BU – Lebong memang beberapa titik rusak parah,” terangnya, kemarin (10/2).

Pemkab BU juga menganggarkan dalam APBD membangun beberapa titik jalan di beberapa desa sepanjang link jalan BU – Lebong. Sehingga pembangunan ini menjadi terpadu antara pembangunan jalan provinsi dengan kabupaten.

“Apa yang menjadi wilayah kabupaten kita anggarkan pembangunannya. Seperti jembatan dan beberapa titik jalan kabupaten yang menyatu dengan jalan provinsi,” katanya. (qia) 

Berita Lainnya

Didukung Warga, Tuntutan Kades Bisa Lebih Ringan

ARGA MAKMUR – Kasus pemalsuan tandatangan pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2018 dengan ...

error: Content is protected !!