Sabtu , 21 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Terbanyak Korban Laka Kaum Milenial

Terbanyak Korban Laka Kaum Milenial

LEPAS BALON: Kapolres didampingi Sekda Kaur saat melepas balon ke udara kegiaan Milenial Road Safety Festival (MRSF) kemarin (10/2).

KOTA BINTUHAN – Lantaran korban laka terbanyak adalah kaum milenial, terobosan terbaru dari polri adalah menggelar Milenial Road Safety Festival (MRSF). Agenda ini dibentang kemarin (10/2) sekitar pukul 07.00 WIB dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Bintuhan. Kegiatan ini menyedot warga Kaur untuk datang. Sekitar 1.500-an peserta yang terdiri dari pelajar dan klub motor membaur.

Banyak cabang kegiatan bertabur doorprize yang menarik massa. Seperti jalan santai, senam kolosal mendatangkan instruktur dari Bengkulu serta deklarasi plopor keselamatan berlalulintas dan atraksi sefty ridding.

Tampak hadir Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK, Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.So, Ketua Komisi I DPRD Kaur Denny Setiawan, SH. Serta pejabat eselon II dan III lain, jajaran Polres Kaur hingga polsek-polsek ikut hadir.

“Kita mengajak kaum milenial di Kaur untuk tertib berlalulintas ke depan. Yang paling banyak jadi korban laka lantas ini adalah kaum melenial. Kita harap kegiatan ini ke depan terus dilaksanakan,” terang Kapolres.

Sekda mendukung kegiatan ini, karena selain mengajak warga Kaur tertib berlalulintas juga memberi contoh pada mereka cara berlalulintas yang baik dan benar. “Kita harap kegiatan ini bisa menekan angka laka lantas di Kaur. Kita juga berharap kegiatan seperti ini terus digalakkan ke depannya,” tutup Nandar.(cik)

Berita Lainnya

Alpensyah Wakil Ketua II DPRD Kaur

KOTA BINTUHAN – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya DPP PAN memberikan mandat kepada Alpensyah sebagai ...

error: Content is protected !!