Rabu , 17 Juli 2019
Home / Metropolis / Walikota Apresiasi Kegiatan Milenial Road Safety Festival

Walikota Apresiasi Kegiatan Milenial Road Safety Festival

DEKLARASI: Walikota Helmi Hasan (pakai kacamata hitam) terlihat ikut dalam deklarasi kegiatan Milenial Road Safety Festival yang digelar Polda Bengkulu.

BENGKULU – Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE hadiri kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan Minggu (10/02) pagi, bertempat di lapangan Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mendukung dan mengapresiasi penuh kegiatan MRSF ini, yang diselenggarakan kerjasama Polda Bengkulu dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Provinsi Bengkulu.

“Mari kita dukung kegiatan positif seperti ini. Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan. Dan melalui Milenial Road Safety Festival ini juga mengajak generasi milenial Bengkulu untuk menjadi pelopor utama dalam keselamatan berlalu lintas,” terang Walikota Helmi.

Selain itu Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH mengajak kepada generasi muda Bengkulu untuk berperan aktif dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival. “Saya sangat berharap dari masyarakat bengkulu, inilah saatnya kita untuk memperlihatkan bahwa para pemuda bengkulu juga bisa untuk berperan khususnya dalam kegiatan milenial ini. Dan semuanya kita perlihatkan pada masyarakat bahwa bengkulu juga luar biasa,” kata Kapolda.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, SIP, MAP berharap dari kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para generasi milenial untuk senantiasa terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

“Anak-anak muda memang cenderung menyukai kebebasan dalam berekspresi, kreatifitasnya tidak mau dibatasi. Namun, jiwa muda ini jika diarahkan dengan baik akan memberi dampak yang positif bagi kemajuan suatu daerah, anak muda harus selalu ikut kegiatan-kegiatan yang positif,” paparnya.

Dalam kegiatan itu melibatkan puluhan ribu generasi milenial, sekaligus mendeklarasikan Milenial Road Safety Festival 2019 Bengkulu guna mengurangi pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas. Tampak mengikuti kegiatan ini Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs. Supratman, Walikota H. Helmi Hasan, SE, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Rektor Perguruan Tinggi, OPD Provinsi, Kota/Kabupaten, komunitas Milenial dan masyarakat.(new/pkt)

Berita Lainnya

Seleksi GSMS Dinilai Tak Adil

BENGKULU – Tahun ini, sebanyak 21 sekolah di Kota Bengkulu menerima program Gerakan Seniman Masuk ...

error: Content is protected !!