Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Bulan Ini, Pospol Kontainer Sudah Berdiri

Bulan Ini, Pospol Kontainer Sudah Berdiri

PENGECEKAN: Kabag OPS AKP Arieyansyah, SH bersama Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK dan Kapolsek PUT mengecek lokasi akan dibangunnya Pospol Kontainer di Kecamatan Binduriang.

BINDURIANG – Polres Rejang Lebong (RL) terus melakukan upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga dan pengendara di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. Salah satunya merealisasikan rencana pembangunan/pendirian Pos Polisi (pospol) Kontainer di Kecamatan Binduriang tepatnya di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang.

Kemarin (11/2) pagi, Kabag Ops Polres RL AKP Arieyansyah, SH didampingi Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK dan Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten RL melakukan pengecekan lokasi yang akan didirikan Pospol Kontainer. Pengecekan ini disampingi kades setempat dan masyarakat.

Dijelaskan Kapolrs RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kabag OPS AKP Arieyansyah, SH kepada RB kemarin, pengecekan ini dalam rangka persiapan pembangunan pondasi Pospol Binduriang. Target mereka dalam bulan ini, pendirian Pospol bisa segera terlaksana dan difungsikan sesuai harapan masyarakat. ‘’Hari ini kita cek lokasi untuk persiapan pembangunan pondasinya terlebih dahulu. Setelah selesai pembuatan pondasi, baru kita bawa kontainer yang sudah direnovasi menjadi bangunan pos polisi,’’ terang Arieyansyah.

Saat ini, tambah Arieyansyah, bangunan Pospolisi kontainer tersebut sudah selesai dan tinggal dibawa ke Kabupaten RL. Sehingga nanti setelah pondasi selesai dibangun, bangunan pos polisi dari kontainer tersebut tingga dipasang. ‘’Untuk bangunan Pos Polisi yang terbuat dari Kontainer tersebut bekerjasama dengan Pelindo Pulau Baii Bengkulu. Mudah-mudahan dalam bulan ini, pendirian pos sudah selesai dan bisa langsung difungsikan,’’ imbuh Arieyansyah.(dtk)

Berita Lainnya

Pemkab Siapkan Lahan Baru Lapas Curup

CURUP – Menindaklanjuti kondisi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup yang sudah over kapasitas, Pemerintah ...

error: Content is protected !!