Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Hantam Kerbau, Innova Ringsek

Hantam Kerbau, Innova Ringsek

RINGSEK: Toyota Innova ringsek lantaran menabrak kerbau yang melintas di Sulauwangi.

KOTA BINTUHAN – Lagi, mobil yang melintasi jalan lintas Bengkulu – Lampung tepatnya di Kaur rusak parah di bagian depan. Setelah Innova warna hitam  dengan nopol BD 1371 AP yang dikendarai Denny Saputra (42) warga Bandar Lampung ini tabrakan. Tidak ada korban luka atau jiwa dalam laka tersebut.

Bahkan lima penumpang travel jurusan Lampung – Bengkulu tersebut tidak luka. Peristiwa naas tersebut terjadi di Desa Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning sekitar pukul 00.30 WIB dini hari kemarin (11/2).

Hingga siang, mobil masih berada di TKP karena rusak parah. Sementara kerbau yang menabrak mobil sampai belum diketahui pemiliknya. Kerbau mengalami pincang dan masih bisa jalan. Namun belum ditangkap karena menunggu pemiliknya datang. “Mobil rusak bagian depan, kerbau masih dikejar dan pemiliknya belum kita ketahui,” terang Sekdes Sulauwangi, Alpi Usiman.

Menurut Alpin, wilayah Tanjung Kemuning terutama Sulauwangi saat ini kerap terjadi laka lantas. Karena kondisi jalan lurus dan mulus mengakibatkan mobil melaju kencang baik dari Lampung ke Bengkulu dan sebaliknya.

Sementara ternak pada malam dan siang hari masih banyak berkeliaran di jalan raya. Apalagi musim tanam padi, banyak kerbau tidak bisa masuk sawah. Akibatnya kerbau berkeliaran di lingkungan warga dan jalan raya. “Kita imbau pengendara dari Lampung ke Bengkulu kalau dini hari melintas di Sulauwangi waspada. Selain banyak hewan berkeliaran, ada tikungan tajam di perbatasan Kaur – Bengkulu yang kerap mengakibatkan laka tunggal. Dua minggu ini sudah tiga laka tunggal di sana,” terang Alpi.(cik)

Berita Lainnya

Usulan Anggaran Pilkada Rp 49 Miliar

KOTA BINTUHAN – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) saat ini tengah menggodok usulan dana pemilihan ...

error: Content is protected !!