Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Lokasi Rumdin Rp 3 M Pematangan Lahan

Lokasi Rumdin Rp 3 M Pematangan Lahan

LOKASI: Lokasi pembangunan ruman dinas (rumdin) di Desa Ujung Karang sudah mulai pematangan lahan.

BENTENG – Kepala Dinas PUPR Benteng, Rachmat Riyanto, MT memprioritaskan pembangunan rumah dinas (rumdin) bupati. Lokasinya di Desa Ujunng Karang, Kecamatan Karang Tinggi persis di tepi jalur lintas tak jauh dari Kantor Bupati Benteng, sudah mulai memotong tumbuhan di lokasi seluas 8 hektare tersebut.

“Ikon ini sangat penting, karena Benteng sudah masuk usia 10 tahun,” jelas Rachmat.

Anggaran pembangunan rumdin tersebut, telah dianggarkan Rp 3 M. Anggaran tersebut dipastikan untuk tahap pertama tahun 2019 ini.

Sementara, tahapan selanjutnya akan dilaksanakan kembali tahun depan. Rachmat menargetkan paling banyak pembangunan rumdin dilakukan dalam  dua tahap. Rencananya paling tidak sudah ada bentuk rumah dinas. “Istilahnya tegak payung,” imbuh Rachmat.

Sejatinya akan dilakukan pembangunan Masjid Agung. Karena terkendala anggaran, pembangunan Masjid Agung di lokasi yang sama kemungkinan tertunda sampai tahun depan. “Lahan sudah ada, tinggal kondisi anggaran,” demikian Rachmat.(vla)

Berita Lainnya

Lembur, Pemkab Periksa Kesehatan PPK

BENTENG – Belum selesainya pelaksanaan penghitungan suara tingkat PPK, menarik perhatian Pemkab Benteng. Plt.Sekda Benteng, ...

error: Content is protected !!