Kamis , 21 Februari 2019
Home / Berita utama / Sambangi Graha Pena, Kapolda Bengkulu Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Sambangi Graha Pena, Kapolda Bengkulu Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

SELAMAT : Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman memberikan kue secara simbolis sebagai ucapan selamat atas Hari Pers Nasional. (foto : betty/rb)

BENGKULU– Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) ke-73, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman mengujungi Graha Pena, Selasa (12/2). Secara khusus Kapolda dan rombongan membawakan kue menandai Hari Pers Nasional ke-73. “Semoga pers nasional semakin hebat,” ungkap Kapolda sambil bersama-sama meniup lilin.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda memberikan apreasiasi atas dukungan Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) dalam hal pemberitaan. Tidak hanya pemberitaan kasus, namun juga publikasi progres yang dilakukan Polda Bengkulu dan jajaran.

“Meskipun kita Polda tipe B, tapi di nasional kita masuk 10 besar. Dan ini juga berkat media.  Ke depan dukungan lebih masif lagi kita harapkan. Hal-hal tertent yang bisa dikomunikasikan. Termasuk bagaimana mengemas informasi sehingga enak dibaca,” tutur putra daerah Seluma ini.

Terkait tahun politik, Kapolda juga meminta agar Pers dapat bersinergi dengan kepolisian. “Untuk menjaga Provinsi Bengkulu sehingga tetap aman,” katanya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, GM RBTV Pihan Pino, S.Ikom, M,Ikom, Pemimpin Redaksi RBTV, Purnama Sakri, S.Psi, Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Bengkulu Riky Dwi Putra, S.IP. (adn)

Berita Lainnya

Mandi di Danau Dermaga Batu Bara, Murid SD Tewas Tenggelam

PUTRI HIJAU-  Topak (7) murid kelas dua SD warga Desa Pasar Sebelat Bengkulu Utara, Rabu (20/2) ...

error: Content is protected !!