Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Akibat Ceroboh, Honda Revo Hilang

Akibat Ceroboh, Honda Revo Hilang

LAPOR: Korban pencurian sepeda motor Honda Revo, Isarman (37) melapor ke Polres BS, kemarin (12/2).

KOTA MANNA – Isarman (37), warga Gang Reformasi Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna harus mengikhlaskan sepeda motor Honda Revo digasak maling. Hal ini karena pemilik ceroboh memarkirkan kendaraan. Akibat kejadian itu, ia mengalami kerugian sekitar Rp 6 juta. Berharap pelaku bisa tertangkap, kemarin (12/2) Isarman melaporkan kejadian tersebut ke Polres BS

Saat ditemui di Mapolres BS, kemarin (12/2), Isarman mengatakan, jika sepeda motor yang hilang itu adalah milik adiknya Rudin, warga Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna. Pada Senin (11/2) sore, ia meminjam sepeda motor tersebut untuk jalan-jalan bersama keluarga.

Kemudian selepas Magrib, ia pulang ke bengkel tempat usahanya di jalan dua jalur Gunung Ayu. Saat akan masuk ke dalam rumah, Isarman memarkirkan sepeda motor di teras bengkel miliknya. “Waktu itu saya sempat membuka bagasi motor untuk mengambil bakso yang saya beli. Nah usai membuka bagasi itu, saya lupa mencabut kontak di kunci bagasi itu,” terang Isarman.

Tanpa sadar jika kontak motor belum dicabut, Isarman masuk ke dalam rumah. Ia sempat memainkan handphone, kemudian tertidur. Ia baru mengetahui sepeda motor tersebut hilang pada pukul 08.02 WIB, kemarin (12/2). “Saya baru tahu sepeda motor hilang pas tadi pagi (kemarin, red), waktu saya lihat di tempat motor parkir, sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Kapolres BS, AKBP Rudy Puromo, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Enggarsah Alimbaldi, SH, SIK membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. “Laporan korban sudah diterima, pelakunya masih dilidik,” singkat Kasat Reskrim. (tek)

Berita Lainnya

26 Pemuda Ikut Seleksi Jambore Pemuda Daerah Kabupaten

KOTA MANNA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Selatan (BS), mulai menggelar seleksi Jambore ...

error: Content is protected !!